Alfred Molina Ungkap Pengalaman Menjadi Doc Ock

Alfred Molina In Spider Man No Way Home - inilah.com
Alfred Molina In Spider Man No Way Home

Tahun 2002 lalu, Alfred Molina memerankan Dr Otto Octavius alias Doc Ock dalam film ‘Spider-Man‘ garapan sutradara Sam Raimi. Aktor tersebut pun mengenang pengalamannya tersebut.

Molina mengatakan perannya sebagai Doc Ock amat berkesan meski itu terjadi 17 tahun yang lalu. Menurut Molina, film tersebut amatlah ia banggakan karena itu pertama kalinya ia bermain dalam film besar.

“Dengan seluruh teknologinya, saya senang menjadi bagian dari itu. Dan rasanya bahagia bisa melakukannya lagi, namun dengan cara yang lebih baik, saya merasakan ada rasa tanggung jawab karena saya tahu betapa populernya karakter itu,” kata Molina.

Baca juga  Isyarat Andrew Garfield Bakal Tampil di Spider-Man: No Way Home

“17 tahun lalu, saya menyukainya dengan cara yang antusias. Kali ini, saya tak ingin mengecewakan penggemar,” lanjutnya.

Tom Holland mengatakan dirinya begitu bersemangat saat melihat Alfred Molina kembali menjadi Doc Ock di lokasi syuting, dengan teknologi yang jauh lebih berkembang dibanding dulu.

“Ketika dia membuat Spider-Man 2, tangannya seperti boneka, dia punya empat atau lima orang yang memindah-pindahkan dirinya. Kali ini, dia ada di toothpick rig, alat macam tiang dengan beban besar di ujung sisi lain dan kru bisa memindah-pindahkan dia [Molina],” kata Holland.

Tokoh Doc Ock sendiri memiliki nama asli Dr. Otto Octavius. Karakternya merupakan seorang ilmuan jenius yang mendalami bidang fisika atom.

Baca juga  Film Spider-Man No Way Home Tayang Perdana 15 Desember 2021 di Indonesia

Dalam adaptasi layar lebar sebelumnya, Dr. Otto Octavius diceritakan tertarik pada pengembangan reaksi fusi yang menduplikasi proses kerja matahari.Melalui proyek tersebut juga Dr. Otto Octavius mengenal Peter Parker dan selanjutnya berhubungan layaknya mentor dengan anak didik.

Tinggalkan Komentar