All New Honda Civic RS Resmi Hadir di Tanah Air

All New Honda Civic RS Resmi Hadir di Tanah Air - inilah.com
All New Honda Civic RS (dok. HPM)

Honda Prospect Motor (HPM) resmi memboyong generasi ke-11 dari sedan legendaris Civic ke Indonesia. Hadir dengan varian RS, Civic anyar ini punya tampilan sporty dan sederet fitur canggih, termasuk teknologi keselamatan Honda SENSING.

“All New Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang kini hadir dengan lebih banyak fitur canggih dan pertama di kelasnya,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy dalam acara peluncuran virtual, Kamis (28/10/2021).

Dia menyebut mobil yang diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif maupun pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru.


Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda SENSING yang semakin lengkap, All New Honda Civic RS diyakini akan memberikan value for money tinggi bagi konsumen di Indonesia.

All New Honda Civic hadir di Indonesia dengan varian tunggal RS. Sebelumnya, varian RS juga diusung model-model populer seperti Brio, Mobilio, City Hatchback, dan Civic Hatchback.

Baca juga  Honda SUV RS Concept, Tawarkan Karakter Lebih Sporty untuk Sebuah SUV

Dari sisi eksterior, All New Honda Civic RS menampilkan desain sporty namun tetap elegan. Desain grille depan baru menyatu dengan full LED headlight yang juga dilengkapi dengan lampu daytime running LED dan lampu sein LED.

Sedan ini memiliki spion lipat otomatis yang dipadukan dengan aerokit eksklusif RS, ban 17 inci dengan velg alloy black matte, antena shark fin, serta gagang pintu dengan aksen hitam.

Sementara pada bagian belakang menampilkan dual pipa knalpot serta lampu combi belakang dengan lampu LED bar.

Pada bagian interior, tersemat interactive TFT meter cluster dengan setting display kustom berukuran 10,2 inci. Pada fitur ini, sebagian besar aktivitas pada mobil akan ditampilkan pada meter cluster, seperti Honda SENSING, sistem navigasi, pengingat kursi belakang, hingga aktivitas lampu indikasi pada kendaraan.

Baca juga  Hyundai Creta Meluncur di GIIAS 2021, Simak Spesifikasi dan Harganya

Terdapat aksen honeycomb berbahan logam yang membentang pada dashboard berfungsi sebagai garis pemisah visual antara layar display audio 9 inci dan panel kontrol AC.