Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Alvin Jonathan Resmi jadi Juara X Factor Indonesia 2021, Singkirkan Danar dan 2nd Change

Alvin Jonathan
Tangkapan layar dari instagram @sandiuno

Alvin Jonathan resmi menjadi juara X Factor Indonesia 2021. Anak bimbingan dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu berhasil singkirkan kontestan finalis lainnya yaitu Danar dan 2nd Change.

“Kita akan mengetahui, dukungan yang paling maksimal dari pemirsa pecinta X Factor Indonesia. Dari puluhan ribu online audition, hanya mereka bertiga yang mampu bertahan dari panasnya persaingan di panggung X Factor Indonesia hingga detik ini,” ujar Robby Purba, presenter X Factor Indonesia ditulis di Jakarta, Selasa, (19/4/2022).

Robby juga menceritakan tentang perjalanan Alvin Jonathan di kontes X Factor Indonesia yang merasakan kehampaan hidup sehingga memilih ajang X Factor Indonesia sebagai tempat untuk memberikan warna di kehidupannya.

Baca juga
Presiden Ukraina Minta Dukungan di Ajang Grammy Awards 2022

“Bagi kamu X Factor adalah sekolah terbaik yang pernah kamu rasakan. Membawa kehampaan hidup, menjadi hidup lebih berwarna, seperti warna warni rambut Alvin sepanjang panggung X Factor Indonesia,” ujar Robby.

Kemudian tentang Danar yang menjadi seseorang sosok pria beruntung dan bisa mencuri perhatian para pecinta gaya penyanyi senja-nya. Dia juga berhasil berjuang dari babak audisi hingga membawanya sampai di babak terakhir X Factor Indonesia season 3.

“Banyak orang yang mendukung kamu dan sebagian pendukung kamu ada di studio X Factor ini,” papar Robby.

Untuk 2nd Change, grup yang terdiri dari empat penyanyi solo tersebut menarik perhatian penonton dalam setiap penampilannya. Tidak pernah ada penampilan yang mengecewakan para mentor X Factor Indonesia dalam setiap penampilan 2nd Change. Justru, penampilan 2nd menurut Rossa, sangat ditunggu-tunggu di panggung X Factor Indonesia.

Baca juga
2NE1 Reuni di Coachella jadi Trending Twitter, Tembus 1,92 Juta Tweet

“Walaupun baru dibentuk, kalian satu-satunya grup yang bertahan hingga babak yang terakhir hingga malam ini,” tambah Robby.

Hasil voting membuat Alvin jadi pemenang X Factor Indonesia season 3

Robby membawa penonton menjadi berdebar-debar menunggu hasil voting. Akhirnya, keluar hasil yang menunjukkan juara ketiga X factor Indonesia adalah, Danar. Juara X factor Indonesia season ketiga ini adalah Alvin.

“Congratulation Alvin menjuarai X Factor Indonesia season 3, itu artinya 2nd Change menjadi juara kedua,” ujar Robby.

Danar yang menjadi juara ketiga mendapatkan hadiah satu buat unit sepeda motor dan yang tunai sebesar Rp 50 juta.

2nd Change yang menjadi juara kedua X factor Indonesia season 3 mendapatkan hadiah Rp 100 juta, dan satu unit mobil.

Baca juga
Dari Balik Penjara, Doni Salmanan Minta Istri Banyak Beribadah

Selanjutnya, untuk Alvin yang mendapat juara pertama, berhasil mendapat hadiah Rp 150 juta dan satu unit mobil.

Malam result show adalah yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih ketika Simple Plan, meramaikan acara tersebut.

Tidak hanya Simple Plan, beberapa penyanyi lainnya juga turut andil dalam pagelaran kompetisi menyanyi tersebut, mereka adalah Dewa 19 X Ello, Lyodra, dan Tiara Andini.

Tinggalkan Komentar