Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Alvons Freedom Rilis Single ‘Bersamamu’, Ungkap Rasa Cinta untuk Orang Tersayang

Kamis, 26 Jan 2023 - 10:43 WIB
alvons freedom inilah.com
Alvons Freedom usai tampil di Inilah Stage di Kantor Inilah.com. (Dokumentasi: Inilah.com).

Musisi Reggae Pop, Alvons Freedom mengawali tahun 2023 dengan merilis single terbarunya yang berjudul Bersamamu. Single ini merupakan rangkaian album pertamanya yang ditujukan untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang tua dan istri.

“lagu itu sebenarnya sudah lama cuma nggak pernah digarap lagi. Jadi dulu itu lagu buat ungkapin rasa sayang buat mama sama istri,” kata Alvons saat tampil di Inilah Stage.

Ia mengaku, single Bersamamu tidak hanya ingin dinikmati sebagai rasa ungkapan sayang kepada orang tua dan istri tapi juga dapat dinikmati oleh semua orang.

“Akhirnya di-review lagi dan dibikin yang universal, kita buat lagu untuk mewakili perasaan orang,” katanya.

Baca juga
NasDem: Jika Diterapkan, Sistem Coblos Partai Patahkan Prinsip Pemilu Langsung

Pria berambut gimbal itu mengaku lagu Bersamamu sudah dibuat sejak tahun 2018, namun proses produksinya dinilai kurang produktif. Karena itu saat ini ia memutuskan untuk melanjutkan kembali.

“Matenginnya hanya seminggu saja. Prosesnya kurang lebih 3 bulan,” lanjut Alvons.

Alvons Freedom memiliki lima mini album, di antaranya Bersamamu, Berbagi, My Inspiration, Jangan Ragu, dan Love. Alvons berharap semua lagu miliknya dapat mewakili perasaan para penikmat musik dan digemari seluruh masyarakat.

Ia berharap agar lagu Bersamamu dapat mewakili perasaan semua orang. Tidak hanya untuk pasangan.

“Harapannya cuma satu Insya Allah lagu ini bisa mewakili perasaan kalian untuk ungkapkan ke orang-orang yang kalian sayang, jadi ini lagu bukan hanya untuk pasangan karena memang juga aku ciptakan dari buat mama dan istri,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar