Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Ucapkan Syahadat, Amanda Manopo Tinggalkan Ikatan Cinta

Sabtu, 21 Jan 2023 - 19:59 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo pamit setelah tayangan pada Jumat (20/1/2023), Andin dikisahkan meninggal dunia.(Dokumentasi: Tangkapan layar dari akun instagram Amanda Manopo).

Amanda Manopo berperan sebagai Andin di Ikatan Cinta membuat kaget para penonton karena mengucapkan dua kalimat syahadat di akhir perannya. Amanda Manopo akhirnya pamit setelah tayangan pada Jumat (20/1/2023), Andin dikisahkan meninggal dunia.

Amanda yang berperan sebagai Andin, Istri dari pengusaha Aldebaran Al Fahri atau Arya Saloka sampaikan salam perpisahannya. Melalui laman instagram @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo mengatkan sinetron Ikatan Cinta adalah rumah baginya.

“Ikatan Cinta buat aku adalah rumah. Ikatan Cinta adalah lautan yang bisa membawa aku sejauh ini,” katanya seperti mengutip @ikatancinta.mncp, Sabtu (21/1/2023).

Peran protagonis yang dimainkannya sebagai Andin, Amanda mengaku sangat melekat pada dirinya. Artis kelahiran 1999 itu mengaku berterima kasih atas kesempatkan memerankan sosok yang tangguh dan sabar.

Baca juga
Kiprah dan Profil Ridwan Saidi, Budayawan Betawi yang Telah Berpulang

“Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang enggak gampang marah, yang ikonik banget di serial ini,” tambahnya.

Amanda Manopo telah bertahun-tahun bersama dengan sinetron Ikatan Cinta. Ia ingin perpisahan ini tidak membuatnya sedih melainkan sebagai tempat kenangan yang manis.

“Aku ingin membuat perpisahan ini bukanlah perpisahan yang membuat aku sedih, tapi ingin aku buat sebagai keangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang paling baik,” kata Amanda.

Tak lupa, ia juga menyampikan rasa terimakasih karena sudah diberikan kesempatan yang berharga. Amanda mengatakan sampai kapanpun ia akan tetap menjadi sosok Andin.

Baca juga
Kabar Duka, Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan Berpulang

“Terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapanpun aku akan tetap menjadi Andin kalian,” ungkap Amanda.

Tinggalkan Komentar