Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Amankan Tiga Poin, Arema dan Persib Panaskan Puncak Klasemen

Amankan Tiga Poin, Arema dan Persib Panaskan Puncak Klasemen
Striker Persib Ezra Walian

Arema FC dan Persib Bandung sukses amankan tiga poin dan kembali panaskan klasemen sementara BRI Liga 1, Sabtu (6/3/2022).

Memainkan laga ke-29, Singo Edan dan Maung Bandung masing-masing sukses mengatasi perlawanan Barito Putra dan Persiraja Banda Aceh untuk terus memanaskan persaingan juara liga musim ini.

Arema FC menang tipis 2-1 atas Barito Putra dan mengakhiri catatan kekalahan dua kali berturut di laga sebelumnya.

Arema FC mampu unggul dua gol ketika babak pertama berkat Muhammad Rafli dan Carlos Fortes. Barito memperkecil kedudukan melalui Renan Alves di akhir laga.

Sementara Persib Bandung mengalahkan Persiraja Banda Aceh 3-1 meski jalannya laga sempat ditunda karena hujan deras dan genangan air di lapangan.

Baca juga
Persebaya Hajar Persib Tiga Gol Tanpa Balas

Gol-gol yang dicetak oleh Persib Bandung lahir dari Frets Butuan, Erwin Ramdani serta David Da Silva. Sedangkan balasan dari Persiraja dicetak oleh Bruno Dybal.

Klasemen Sementara BRI Liga 1
Klasemen Sementara BRI Liga 1

Kemenangan ini membuat Persib Bandung kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 60 poin dari 29 laga. Sedangkan Persiraja masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 13 poin.

Sementara Arema berada di peringkat ke-3 dengan raihan 58 poin dari 29 laga. Kekalahan atas Arema membuat Barito Putera tertahan di peringkat 15 dengan torehan 27 poin.

Tinggalkan Komentar