Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Amazfit BIP 3 Pro, Jam Tangan Pintar Seharga Rp700 Ribuan dengan Fitur Lengkap

Senin, 27 Jun 2022 - 11:35 WIB
Amazfit Bip 3 Pro
(ist)

Setelah berhasil menjual sebanyak lebih dari 4 juta jam tangan pintar seri BIP, Amazfit kembali merilis produk terbaru seri tersebut, yakni BIP 3 Pro, yang didedikasikan bagi para pecinta olahraga dan gaya hidup sehat.

Jika dilihat secara sepintas, Amazfit BIP 3 Pro ini memiliki model yang mirip dengan Apple Watch dengan layar jam 2,5D berukuran 1,69 inci dan berpanel TFT yang cukup lebar. Permukaan tali jam bisa dikatakan cukup nyaman jika digunakan dalam waktu yang lama karena terasa lembut namun kesat.

Jika dilihat dari sisi harga, tentunya smartwatch yang dibandrol dengan harga Rp700 ribuan ini memiliki range harga yang cukup jauh jika dibandingkan dengan Apple Watch.

Masuk ke dalam fitur-fitur yang terdapat di dalam jam tangan pintar ini, Amazfit BIP 3 Pro dibekali dengan sertifikasi ketahanan air 5 ATM yang memungkinkan jam tangan ini tetap tahan jika digunakan dalam aktivitas yang melibatkan percikan air, hujan, sekalipun saat berenang.

Baca juga
Menguji Konsistensi Minyak Goreng di Bawah HET

Arloji pintar ini pun dibekali dengan fitur pendukung kesehatan seperti SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, Sensor detak jantung, pemantauan kebugaran harian PAI, hingga pemantauan pola tidur, stres dan siklus kewanitaan.

Amazfit Bip 3 Pro

Amazfit BIP 3 Pro juga sudah dibekali dengan 5 Satelite Positioning System yang memungkinkan keakuratan GPS, dan dibekali juga dengan lebih dari 60 mode olahraga.

Jam tangan pintar ini pun juga sudah dibekali dengan lebih dari 50 tampilan layar jam yang memungkinkan personalisasi penggunanya dengan tampilan berpakaian mereka sehari-hari.

Dari sisi baterai, harus diakui Amazfit BIP 3 Pro memiliki ketahanan baterai yang cukup tahan lama jika dibandingkan dengan pesaingnya. Jam tangan pintar ini baru kembali di isi daya nya setelah penggunaan normal selama 14 hari.

Secara keseluruhan dengan bobot yang ringan, baterai yang bertahan lama, desain yang kekinian dan fitur-fiturnya cukup bersaing dengan smartwatch ternama lain dan cara pengoperasiannya yang cukup mudah. Dengan harga Rp700 ribuan, Amazfit BIP 3 Pro sangat worth it untuk dimiliki para pengguna awal smartwatch.

Untuk tetap bisa memantau perkembangan kesehatan, pengguna bisa juga bisa mengunduh aplikasi Zepp di App Store atau Google Play yang digunakan untuk menselaraskan dan menyimpan data pengguna smartwatch Amazfit BIP 3 Pro.

Baca juga
Krisis Biaya Hidup, Bank Dunia Sebut Orang Miskin RI Nambah 435 Ribu Jiwa

Amazfit Bip 3 Pro

Tentang Amazfit

Didirikan pada September 2015, Amazfit menawarkan beberapa rangkaian jam tangan dan tali jam pintar dari penggunaan olahraga sehari-hari hingga luar ruangan, serta perangkat keras pintar lainnya yang terkait dengan olahraga dan kesehatan, termasuk earbud olahraga TWS, treadmill cerdas, timbangan komposisi tubuh cerdas, dan perlengkapan olahraga.

Dengan rangkaian lengkap penawaran produk dan pengalaman produk yang luar biasa, Amazfit memaksimalkan kemampuannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan kelompok konsumen yang berbeda.

Dengan desain dan keahlian luar biasa, produk jam tangan pintar Amazfit telah memenangkan banyak penghargaan, seperti Penghargaan Desain Industri iF Jerman dan Penghargaan Desain Titik Merah.

Baca juga
Pemerintah Perlu Terapkan Tiga Skema Kendalikan Efek Kenaikan BBM

Saat ini, produk Amazfit telah beredar di lebih dari 70 negara dan wilayah, termasuk AS, Jerman, dan Jepang. Menurut laporan pelacakan pasar perangkat wearable global IDC, pada paruh pertama tahun 2020, jam tangan Amazfit mengklaim pangsa pasar jam tangan dewasa terbesar di Italia, Spanyol, India, dan negara serta wilayah lain, dan juga di antara produk teratas di China, Jerman, Prancis, Rusia, dan Brasil.

Tinggalkan Komentar