Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

AMPG Berikan Bunga Wujud Apresiasi Kerja Keras Nakes selama Pandemi

Senin, 23 Mei 2022 - 15:55 WIB
Nakes
Angkatan Muda Partai Golkar menyerahkan apresiasi kepada Nakes di di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (23/05/2022) (Foto inilah.com/Agus Priatna)

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyerahkan apresiasi dan bunga sebagai ungkapan terimakasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Penyerahan bunga diharapkan menjadi pemantik semangat kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan merawat dan memulihkan pasien COVID-19.

“Kami bersama teman-teman AMPG dan simpatisan Golkar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang ada Indonesia, khususnya di RSPP Simprug,” kata Wakil Ketua DPP AMPG, Clarine Dieta Puspa di RSPP Simprug, Senin (23/5/2022).

Clarine menambahkan, penyerahan bunga bukan hanya sebagai wujud ucapan terimakasih, namun juga sebagai wujud cinta dan kasih sayang AMPG kepada tenaga kesehatan yang ada di Indonesia.

Baca juga
Jadwal Lengkap Timnas U-19 di Korea Selatan, Dua Klub K-League 1 Telah Menanti

“Terimakasih atas kerja keras tenaga medis. Tenaga kesehatan adalah pahlawan bagi kami, pahlawan bagi bangsa dan Indonesia,” tambahnya.

Whatsapp Image 2022 05 23 At 15.42.00 - inilah.com
Foto inilah.com

Lebih lanjut, dia menerangkan, ia begitu bersyukur Indonesia akan menuju fase endemi COVID-19. “Hari ini kami bersyukur Indonesia sudah mulai masuk ke fase transisi menuju endemi, hal ini berkat kerja keras tenaga medis yang bekerja tiada henti menyembuhkan pasien COVID-19,” jelasnya.

Sementara, Wakil Direktur Penunjang Medis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), dr. Ferry Murtopo, Sp.Rad juga menyampaikan terimakasih atas apresiasi AMPG terhadap para tenaga kesehatan di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan.

“Saya atas nama nakes dan Rumah Sakit Pusat Pertamina berterimakasih kepada AMPG dan juga tim lainnya, terimakasih atas kedatangan dan apresiasinya. Mudah-mudahan jadi penyemangat kami semua, dan semoga tidak ada hal yang kita khawatirkan. Dan semoga Indonesia segera untuk memasuki fase endemi,” kata Ferry saat menerima bunga dari AMPG.

Baca juga
Malaysia Dikepung Banjir, Curah Hujan Sebulan Turun Dalam Sehari

Di sisi lain, penyerahan apresiasi bunga dari AMPG kepada tenaga kesehatan juga dihadiri sejumlah pengurus PP AMPG, seniman dan aktris, salah satunya Tyas Mirasih.

“Saya sebagai public figur ingin juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang melawan COVID-19, pasti sampai ke titik ini tenaga kesehatan sudah merawat jutaan masyarakat dan saya mengapresiasi dan mengucapkan dengan cara hadir dan memberikan bunga. Mudah-mudahan Indonesia membaik dan kita doakan untuk kebaikan Indonesia,” papar Tyas.

Diketahui, puluhan pengurus PP AMPG beserta sejumlah seniman dan aktris ikut menghadiri penyerahan apresiasi bunga kepada tenaga kesehatan di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan sebagai wujud ungkapan terimakasih telah merawat dan memulihkan pasien COVID-19 di Indonesia.

Tinggalkan Komentar