Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

AMPI Jabar Duetkan Airlangga-Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Airlangga Ridwan Kamil Pemilu 2024 - inilah.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil - ist

DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Barat mendorong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, dalam Pemilu 2024.

“Pak Airlangga Hartarto sudah diputuskan menjadi Calon Presiden kami di Pilpres, diputuskan Munas dan Rapimnas. Kami mengikuti arah angin keputusan partai. Pasangannya, sah-sah saja misalkan Airlangga dengan Ridwan Kamil, boleh saja kita usulkan seperti itu. AMPI Jawa Barat usulkan pasangan Airlangga dan Ridwan Kamil,” kata Ketua DPD AMPI Jawa Barat, Ahmad Hidayat, di Bandung, Jumat (4/3/2022).

Melansir Antara, AMPI Jawa Barat akan berjuang mendukung Airlangga untuk menang Pilpres 2024. Apalagi berpasangan dengan tokoh asal Jawa Barat.

Baca juga
Australia Mulai Berikan Vaksin COVID-19 Dosis Keempat pada April 2022

“Tentunya kami inginnya di Pilpres ada perpaduan kekuatan parpol dan figur dan daerah. Yang paling layak disandingakan dengan Pak Airlangga ya Ridwan Kamil,” ujarnya.

“Seperti kita tahu bagaimana survei elektabilitas tinggi dan kami di Jabar akan punya kebanggaan bisa menyandingkan Ridwan Kamil dengan Pak Airlangga,” tambahnya.

Organisasi sayap partai Golkar ini, juga mulai mempertajam strategi pemenangan Pemilu 2024. Momen Munas AMPI menjadi salah satu sarana untuk konsolidasi meraup suara dari kalangan milenial.

“Dan kami berharap spirit dengan mengambil tempat di Gedung Merdeka yang bersejarah ini bisa menjadi inspirasi para pengurus, mengkonsolidasi terkait program utama, kaderisasi kontribusi dan pemenangan Pemilu 2024,” kata Ketua Penyelenggara Munas Ke-IX AMPI, Kemas Ilham Akbar.

Tinggalkan Komentar