Usai Marahi Ibu Arteria Dahlan, Anak Jenderal Telepon Ketua DPRD DKI

foto istimewa

Wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga menghubungi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, usai terlibat cekcok mulut dengan ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Alasan sang wanita yang belum diketahui identitasnya itu karena mengetahui Prasetyo adalah rekan satu partai dengan Arteria di PDI Perjuangan.

“Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih,” kata Prasetyo Senin, (22/11/2021).

Prasetyo mengaku sempat menelepon Arteria, ia menekankan tidak membela salah satu pihak dan berharap keduanya menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan.

Baca juga  Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu Tempuh Jalan Damai

“Kita ini kan orang timur, menghormati orangtua, saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orang tuanya. Saya berharap tuntas dengan baik lah, harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan,” pungkasnya.

Sebelumnya Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling meneriaki satu sama lain.

Tinggalkan Komentar