Anak Vanessa Angel Akan Dirawat Keluarga di Surabaya

Anak Vanessa Angel Akan Dirawat Keluarga di Surabaya - inilah.com

Gala Sky Ardiansyah, anak dari pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) yang meninggal dalam kecelakaan jalan tol, Kamis (4/11/2021), akan dirawat di Surabaya, karena sebagian besar keluarga Vanessa berdomisili di sekitar wilayah Kota Pahlawan itu.

Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, mengatakan dirinya sudah menghubungi keluarga Vanessa di Surabaya untuk bisa bertemu dengan anak Vanessa yang dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

“Gala juga akan tiba di RS Bhayangkara Surabaya. Karena saya pikir kalau Gala lebih enak di sini kebetulan juga saya sudah hubungi beberapa keluarga Mbak Vanessa dan Mas Bibi kan kebanyakan di Surabaya dan sekitar. Jadi lebih enak ngontrolnya. Suster saya juga sudah saya telepon untuk ngramut Gala,” tandas Tom di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis.

Baca juga  Sopir Ngantuk, Vanessa Angel Tewas Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Jombang KM 672-400A. Vanessa dan Bibi diketahui menumpangi kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.36 WIB yang diakibatkan karena supir mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng dan menabrak beton pembatas jalan.

Akibat insiden tersebut, Vanessa dan suami dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang parah. Sedangkan supir, seorang perempuan, dan satu balita mengalami luka ringan.

Tinggalkan Komentar