Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni Baru Pulang dari Bali

Anggiat Pasaribu bersama suaminya yang disebut bernama Lettu Bayu dan Brigjen Muhammad Zamroni baru pulang dari Bali saat insiden cekcok mulut antara Anggiat dengan ibunda Anggota Komis III Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten beberapa hari lalu.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Anggriani, kakak dari Anggiat. Dia berujar Anggiat bersama sang suami Lettu Bayu pergi ke Bali lebih awal dalam rangka pengobatan alternatif lantaran sedang sakit. Setelah beberapa hari kemudian disusul oleh Brigjen Zamroni yang juga dalam rangka pengobatan di Bali.

“Ke Bali (Brigjen Zamroni) pengobatan mata sama apa lagi gitu, saya enggak nanya,” ungkap Anggriani kepada Inilah.com Rabu (24/11/2021).

Baca juga  Anggaran Ibu Kota Negara Rp466 Triliun, Ini Peruntukkannya

Anggriani menekankan bahwa Brigjen Zamroni merupakan sepupu dari Anggiat. Informasi itu pun sudah disampaikan langsung saat pemeriksaan oleh pihak Detasemen Polisi Milter.

“Itu Zamroni abangnya (Anggiat). Dia keluarga. Tadi sudah diperlihatkan ke Denpom abang sepupu,” ucapnya.

Anggriani  mengakui jika pria berkacamata yang ada dalam video rekaman yang beredar di media sosial bersama adiknya Anggiat merupakan Zamroni.  Mengingat saat insiden cekcok mulut sang suami Lettu Bayu sedang mengambil mobil dinas Zamroni.

“Yang pakek kacamata itu benar Zamroni. Suami dia pas turun dari pesawat sudah deluan siapin mobil karena abangnya (Zamroni) ini kan seniornya dia. Mobil yang ijo itu, mobil dinas Pak Zamroni,” tutup Anggriani.

Baca juga  Sebanyak 28 Ribu Lebih Data Personel Polri Bocor dan Bebas Diperjualbelikan

Sebelumnya ibunda Arteria terlibat cekcok mulut dengan wanita muda yang belakangan diketahui bernama Anggiat. Dalam video itu keduanya saling meneriaki satu sama lain.

Anggiat juga mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang tiga. Kemudian disebutkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Anggiat sebagai istri Brigjen Zamroni yang pernah menjabat sebagai Dandim Jakarta Pusat dan kini bertugas di Kabagdukops Binda DKI Jakarta pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

Tinggalkan Komentar