Anggota DPRD DKI Keneth Harap Bisa Lebih Baik Layani Masyarakat

Anggota DPRD DKI Keneth Harap Bisa Lebih Baik Layani Masyarakat - inilah.com

Di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan langkah Hardiyanto Kenneth seorang anggota DPRD DKI Jakarta terus berupaya melayani masyarakat. Terlebih lagi saat ini ia dipercaya menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII.

“Saya berharap bisa menerapkan ilmu saya dapatkan dari Pendidikan PPRA LXII Lemhannas RI ini untuk bangsa dan negara, dalam pekerjaan kedewanan, serta bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat¬† DKI Jakarta,” katanya.

Dirinya mengakui bahwa banyak mendapatkan ilmu pengetahuan dan membuka cara pandangnya dalam menghadapi permasalahan yang timbul. Berkat pendidikan yang ditekuni, ia banyak mendapat pengalaman, sehingga bisa didedikasikan dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat DKI Jakarta.

Baca juga  Foto: Aksi Demonstrasi Peternak Ayam di Gedung DPR, Tuntut Kenaikan Harga Telur

“Pendidikan ini memberikan saya banyak sekali pengalaman baru, sahabat baru, dan jaringan baru. Kita diajarkan bagaimana bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang komprehensif, holistik dan integral,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar