Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Anggota Polri Dilarang ke Tempat Hiburan Malam Tanpa Surat Tugas

polisi dilarang hiburan malam - inilah.com
Bidang Propam Polda NTB bersama Denpom TNI melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin personel - Antara

Jelang pelaksanaan MotoGP 18-20 Maret mendatang, anggota Polri dilarang berada di tempat hiburan malam tanpa surat tugas.

“Berdasarkan perintah Kadiv Propam Mabes Polri bahwa tidak boleh anggota Polri berada di tempat hiburan tanpa alasan yang jelas dan surat perintah tugas,” kata Kepala Bidang Propam Polda NTB Kombes Awan Hariono di Mataram, Jumat (11/3/2022).

Melansir Antara, jajaran TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat pun meningkatkan pengawasan personel menjelang perhelatan balap MotoGP.

“Tujuan pengawasan untuk mencegah pelanggaran ketertiban dan disiplin yang dilakukan personel TNI dan Polri menjelang perhelatan MotoGP,” ujarnya.

Dengan upaya pengawasan ini, Awan berharap akan memberi dampak kepada peningkatan kapabilitas disiplin personel, baik TNI maupun Polri menjelang perhelatan MotoGP 2022.

Baca juga
PM Sri Langka Mundur Usai Demo Besar-Besaran Akibat Krisis Ekonomi

Menindaklanjuti hal tersebut, Bidang Propam Polda NTB bersama Denpom TNI melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin personel dengan menyambangi tempat-tempat hiburan malam. Kegiatan ini terakhir dilakukan pada Kamis (10/3) malam.

“Masyarakat bisa melaporkan terkait pelanggaran yang dilakukan anggota kami, bisa secara langsung atau melalui website pengaduan online Bidpropam Polda NTB,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar