Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Anies Ajak Jakmania Ikut Rawat JIS

Senin, 25 Jul 2022 - 16:16 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Anies JIS jakmania persija - inilah.com
instagram @aniesbaswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, robohnya pagar pembatas tribun penonton di Jakarta International Stadium (JIS) karena semangat para pendukung klub sepak bola Persija, Jakmania, yang sudah tak terbendung.

“Mungkin karena semangat dan kerinduan The Jakmania yang tak terbendung lagi setelah bertahun-tahun, akhirnya bisa kembali mendukung Persija di kandangnya sendiri,” tulis Anies di akun instagramnya, @aniesbaswedan di Jakarta, Senin (25/7/2022).

Robohnya pagar pembatas tribun itu menjadi bahan berharga evaluasi bagi Jakpro, Jakmania, Pemprov DKI dan Persija. Anies pun mengajak para supporter ikut menjaga JIS.

“Mari jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan sekadar bangunan mahakarya, tapi suporternya teladan juga bagi semua,” ujarnya.

Baca juga
Gubernur Anies Bakal Cek Sesar Aktif Baribis di Selatan Jakarta

Tidak ada korban dalam insiden robohnya pagar pembatas tribun tersebut. Insiden itu juga tidak mengganggu agenda peresmian dan pertandingan persahabatan antara Persija melawan klub asal Thailand, Chonburi FC.

Tinggalkan Komentar