Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Anies Apresiasi NasDem: Amanat Utama Selesaikan Jakarta Sampai Oktober

Sabtu, 18 Jun 2022 - 21:01 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Anies capres NasDem - inilah.com
Antara

Gubernur DKI Jakarta menyampaikan apresiasi kepada partai NasDem yang memberikan kepercayaan kepada pengurus wilayah (DPW) dalam menetukan sosok calon Presiden yang akan diusung pada Pemilu 2024.

“Saya ingin sampaikan respect┬ákarena Partai NasDem pimpinan Pak Surya Paloh telah membuat terobosan baru di mana pengusulan nama-nama untuk kepentingan nasional diberikan kepada pimpinan wilayah, karena wilayah yang mengusulkan nama,” kata Anies di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Menanggapi namanya menjadi pilihan mayoritas DPW NasDem, Anies menyebut saat ini masih fokus dalam menjalankan tugas di Jakarta.

“Saat ini saya masih terus menjalankan amanat di Jakarta. Amanat dari masyarakat Jakarta adalah amanat utama yang harus saya tunaikan sampai Oktober nanti. Karena itu, saya terus harus fokus di dalam urusan Jakarta,” tuturnya.

Baca juga
PBNU Larang Pimpinan Cabang Seluruh Indonesia Terlibat Politik Praktis Pemilu 2024

Sebelumnya dalam Rakernas NasDem, nama Anies diusulkan sebanyak 32 dari 34 DPW. Tak hanya Anies sejumlah nama lainnya juga diusulkan oleh para kader NasDem.

Pada penutupan Rakernas, NasDem mengerucutkan pada tiga nama bakal calon Presiden. Ketiganya yaitu Anies, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tinggalkan Komentar