Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Anies Baswedan dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat untuk PAN

Selasa, 24 Agu 2021 - 20:14 WIB
Anies Baswedan dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat untuk PAN - inilah.com

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 kali ini. Di antara berbagai tokoh yang memberi selamat dan menyampaikan harapan untuk partai berlambang matahari putih ini, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Meneg BUMN Erick Thohir kompak sebut PAN sebagai partai yang akan menjaga iklim demokrasi dan menjadi cahaya bagi bangsa.

Dalam video ucapan yang ditayangkan di acara HUT PAN di DPP PAN, Anies Baswedan menyampaikan bahwa PAN akan menjadi pengawal demokrasi Indonesia. “Insya Allah PAN akan makin maju dan berkembang. Sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, Insya Allah akan menjadi penjaga dan penumbuh subur iklim demokrasi di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Meneg BUMN Erick Thohir mengajak PAN untuk bersama-sama bergerak agar bangsa Indonesia bisa keluar dari krisis kesehatan maupun krisis ekonomi akibat Covid19. Memasuki usianya yang ke-23, Erick percaya PAN akan menjadi partai besar. “Saya percaya PAN akan semakin besar dan solid. Dan terus menjadi cahaya bagi bangsa. Selalu bergerak maju karena pasti ada harapan.”

Kedekatan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Anies Baswedan dan Erick Thohir memang sudah menjadi rahasia umum. Zulhas sudah berkali-kali bertemu Anies untuk berdiskusi dan melakukan komunikasi. Sementara Erick Thohir dikenal akrab dengan Zulhas sebagai sesama orang Lampung, bahkan Erick dinobatkan sebagai adik Zulhas secara adat Marga Dantaran Lampung bulan Juni lalu.

Baca juga
Teken Nota Kesepahaman, KIB Masih Buka Pintu untuk Partai Lain

Anies dan Erick kompak memberi selamat dan mendoakan Zulhas sebagai ketum PAN. “Insya Allah Pak ketua umum Pak Zulkifli Hasan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah PAN,” ujar Anies. Sementara Erick mendoakan semoga Zulhas senantiasa diberikan rahmat, berkah, dan ridha Allah selama memimpin PAN.

Tinggalkan Komentar

×