Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Anies Capres 2024 Bergema di Milad PKS

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:36 WIB
8998888c 2a43 4483 8ebb B2ccdcb22373 - inilah.com
Gubernur DKI Anies Baswedan (kiri) menghadiri acar Milad ke-20 PKS di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, pada acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022), disambut dengan pekikan “presiden” dari kader PKS. Anies yang hadir mengenakan batik berwarna oranye merupakan satu-satunya tokoh yang disambut dengan teriakan presiden, ketika dikenalkan dari balkon VVIP.

“Hadirin yang kami muliakan, hadir juga Pak Anies berbaju oranye,” ujar pembawa acara yang disambut gemuruh suara kader PKS, “Pak Anies capres 2024, Anies, presiden” teriak kader PKS.

Kegiatan Milad PKSĀ  turut dihadiri sejumlah tokoh seperti Menparekraf Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, hingga pejabat publik lainnya. Namun hanya Anies yang disambut riuh oleh kader PKS.

Baca juga
Tiga Capres Partai NasDem, Anies Dinilai Paling Bermanfaat bagi Partai

Ketua Panitia Milad ke-20 PKS, Gamal Albinsaid menyebutkan, puncak Milad 20 PKS akan menjadi acara offline pertama yang melibatkan belasan ribu anggota dan simpatisan PKS.

“Setelah kondisi pandemi membaikĀ  dua tahun ini, kini PKS bisa menyelenggarakan pertemuan terbuka dan besar diikuti belasan ribu kader sebagai wujud syukur usia dua dekade PKS,” papar Gamal.

Milad PKS mengusung tema spirit Kolaborasi Melayani Indonesia. Kolaborasi ini akan diwujudkan dengan hadirnya beberapa tokoh nasional dan ketua umum parpol yang akan memberikan pesan kebangsaan.

“Bukan hanya itu, kita akan memberikan waktu bagi tokoh-tokoh nasional dan ketua umum partai untuk menyampaikan pesan kebangsaan di mimbar PKS. Mereka hadir bukan hanya sebagai tamu semata tapi juga memberikan pandangan dalam forum yang akan disimak langsung juga melalui kanal daring Media PKS,” pungkasnya. [WIN]

Tinggalkan Komentar