Anies Harap LBH Sampaikan Juga Rapor Gubernur Lain

Anies Harap LBH Sampaikan Juga Rapor Gubernur Lain - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta yang telah menyampaikan catatan rapor kinerjanya selama empat tahun. Namun ia berharap LBH juga menyampaikan catatan rapor juga untuk gubernur lainnya.

Jika semua provinsi lain juga menerima catatan rapor kinerjanya tentu manfaat dari LBH tidak hanya dirasakan oleh Pemprov DKI Jakarta, tapi juga dirasakan semua.

“Mudah-mudahan perhatian yang sama diberikan ke seluruh pemprov di Indonesia. Sehingga manfaat dari LBH dan laporannya itu dirasakan oleh semua Gubernur,” ujar Anies, Selasa (19/10/2021).

Meskipun begitu, Anies mengaku rapor merah yang diberikan LBH sangat bermanfaat sebagai bahan untuk memperbaiki Kota Jakarta. Dirinya menganggap catatan itu sebagai koreksi menjadikan Jakarta lebih baik lagi.

Baca juga  Anies Lantik Keponakan Prabowo jadi Ketua Pordasi DKI

“Kita terus-menerus melakukan perbaikan untuk terus melakukan koreksi sehingga kita bisa memastikan bahwa kota ini bisa maju dan warganya bahagia,” tambahnya.

Sebelumnya LBH memberikan catatan rapor merah selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. LBH menyoroti 10 permasalahan yang berangkat dari kondisi faktual warga DKI Jakarta.

Salah satunya adalah buruknya kualitas udara di Jakarta, sulitnya akses air bersih di Jakarta terutama di pinggir ibu kota, serta permasalahan banjir yang terus terjadi di Jakarta.

Tinggalkan Komentar