Anies Lantik Keponakan Prabowo jadi Ketua Pordasi DKI

Anies Lantik Keponakan Prabowo jadi Ketua Pordasi DKI - inilah.com

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik keponakan Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta masa bakti 2019-2024.

Aryo dilantik menggantikan ketua sebelumnya, Alex Asmasoebrata, yang meninggal dunia pada 2 Januari 2021. Pelantikan ini dilaksanakan di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta.

“Kita berharap nantinya prestasi-prestasi ini akan muncul dari fasilitas-fasilitas yang amat baik ini, potensinya berkembang sangat pesat kita saksikan. Nah, potensi itu harus bisa muncul menjadi prestasi,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021).

Anies mengatakan, dalam laporan yang diterimanya ada peningkatan minat masyarakat dalam olahraga berkuda di masa pandemi COVID-19. Melalui pengembangan sarana ini, dia berharap dapat memfasilitasi minat seluruh warga Indonesia.

Baca juga  Foto: Diresmikan Bulan Depan, Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) Capai 81,60 persen

“Posisinya sebagai Ibu Kota, maka memfasilitasi bukan saja kegiatan sebagai Jakarta, tetapi sebagai Indonesia. Ini konsekuensi kita ada di Ibu Kota,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar