Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Anies Pagi-pagi Live IG di Sirkuit Formula E Jakarta, Kaosnya Curi Perhatian

Minggu, 05 Jun 2022 - 13:06 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga dan keponakan foto bersama ditemani bos Formula E
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama keluarga dan keponakan foto bersama ditemani bos Formula E di Sirkuit Ancol

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi ini live di Instagram pribadinya dari Sirkuit Formula E Jakarta, Ancol, Minggu (5/6/2022).

Anies menunjukkan deretan mobil balap Formula E yang sudah dibungkus rapi dalam kotak besar dan diangkat menggunakan alat berat.

Bersama Jakpro, Anies rupanya sedang melakukan inspeksi langsung bongkar muat kargo mobil balap Formula E usai dipakai balapan kemarin.

“Mobil balap ini tadi malam langsung dilepas rakitannya dan tadi pagi jam 5 pagi selesai. Kemudian dia sudah berbentuk boks dan akan dibawa nanti tanggal 9 Juni akan dikirim ke Maroko,” kata Anies mengawali Live IG, Minggu (5/6/2022).

Baca juga
PAN Nilai Tim Cyber Army DKI Jakarta untuk Jaga Suhu Politik

Anies tampak menggunakan kaos hitam dipadu topi dan kacamata senada.

Sekilas, gambar yang ada dikaos yang gubernur mencuri perhatian. Sesekali dalam live IG tersebut, Anies muncul sambil menceritakan detail proses bongkar muat kargo mobil Formula E.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat Live IG
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat Live IG

Anies juga menunjukkan garasi yang semulai dipakai tim balap Formula E kini sudah kosong melompong. Saat sesekali masuk sorotan kamera, gambar yang ada pada kaos Anies tampak mencolok.

Stadion kebanggaan warga Jakarta, Jakarta International Stadium (JIS) tertulis dengan tulisan warna putih pada kaos yang dipakai Anies.

Tak lupa, gambar stadion termegah di Jakarta, setara stadion Santiago Bernabeu milik Real Madrid, tampak jelas pada kaos sang gubernur. Ditambah latar gambar kota berwarna gelap, JIS jadi terlihat mencolok pada kaos Anies tersebut.

Baca juga
Beda Anies dan Prasetio Saat Penuhi Panggilan KPK

Dalam kolom komentar, tampak netizen menyelipkan doa semoga JIS resmi jadi kandang Persija, klub kebanggaan ibukota Jakarta.

Tinggalkan Komentar