Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Anies Punya Peran Besar dalam Pendirian Partai NasDem

Kamis, 16 Jun 2022 - 17:54 WIB
Anies Nasdem Capres Pilpres - inilah.com
Antara

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukanlah orang asing bagi Partai NasDem.

Menurutnya, jalinan komunikasi dan pendekatan dalam penjajakan menuju arena Pilpres 2024 akan semakin mudah.

“Kita sama-sama tahu beliau adalah deklarator pembaca daripada manifesto, ormas nasional demokrat (NasDem) jadi tentu bukan orang asing bagi partai Nasdem untuk sosok seorang Anies Baswedan,” kata Wibi saat ditemui di JCC Senayan Jakarta, Kamis (16/6/2022).

DPW NasDem DKI Jakarta dan Fraksi NasDem DPRD DKI juga sering menjalin komunikasi dengan Anies sebagai mitra kerja dalam membangun dan menata DKI Jakarta.

Baca juga
Ganjar Pranowo Tolak Dicapreskan NasDem

“Kami yang ada di DPRD DKI Jakarta fraksi Nasdem adalah mitra kerja dia adalah seorang gubernur kami adalah seorang DPRD DKI Jakarta tentu komunikasi intens bagaimana membangun Jakarta itu terjalin,” ujarnya.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI ini pun ingin memastikan usulan DPW DKI yang menyodorkan Anies sebagai Capres di Rakernas dapat berbuah hasil yang baik.

Tak hanya DKI, dukungan kepada Anies juga ternyata disambut dominasi dukungan dari 32 DPW Partai NasDem seluruh Indonesia.

“Pertama kita dari DPW DKI Jakarta sangat excited ya dengan kegiatan rakernas ini karena ini menentukan arah ke depan siapa pemimpin negeri ini yang menyejukkan atau menyenangkan hati kita di DPW DKI Jakarta, gubernur kita di Jakarta banyak disebutkan oleh provinsi-provinsi lain, kami di DKI Jakarta memang diberikan mandat oleh DPP untuk memberikan beberapa nama. Tapi bilamana hanya satu nama yang dimintakan pasti kita akan sebut Anies Baswedan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar