Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Anies Saksikan Nidji: Suaranya Merdu Tidak Ada Sumbang-sumbangnya

Anies Saksikan Nidji: Suaranya Merdu Tidak Ada Sumbang-sumbangnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saksikan langsung band Nidji di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara (Jakut). Anies saksikan band Nidji saat tampil di JIS tadi malam.

Anies mengunggah momen saat dia menyaksikan band Nidji dalam akun di Facebook. Saat itu Nidji sedang melakukan uji coba sound system stadion berstandar internasional itu.

Anies juga mengunggah beberapa foto saat dia menyaksikan langsung penampilan Nidji bersama sejumlah orang, termasuk pekerja JIS.

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam,” tulis Anies dalam Facebook seperti dilihat, Senin (17/1/2022).

Anies juga meninjau perkembangan stadium stadium berstandar FIFA itu. Dia lantas memuji penampilan Nidji.

Baca juga
Sekjen PBB Bakal Temui Putin di Moskow Pekan Depan

“Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” ungkap Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menekankan, proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang sebentar lagi rampung merupakan suatu kebanggaan. Pasalnya stadion itu merupakan hasil keseluruhan dari jerih payah tenaga rakyat Indonesia.

Anies berharap, warga Jakarta dapat segera mendatangi JIS ketika pembangunan sudah selesai. Saat ini, realisasi proyek pembangunan JIS sudah mencapai fase akhir dan bakal rampung bulan Maret nanti.

Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sudah mencapai 93,85 persen. Masyarakat bisa mengunjungi JIS hingga Maret 2022, meski pembangunannya belum rampung.

“Jadi kegiatan ini akan berlangsung dari hari ini kurang lebih sampai di bulan Maret,” kata Manajer Proyek JIS dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Arry Wibowo kepada wartawan.

Tinggalkan Komentar