Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Anies Sampaikan Kabar Baik, Pandemi COVID-19 akan Segera Berakhir

Anies pandemi capres - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 DKI Jakarta kembali diperpanjang hingga 23 Mei 2022. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimis pandemi COVID-19 akan segera terlewati.

“InsyaAllah, sebentar lagi kita akan segera melewati pandemi ini dengan baik,” kata Anies dalam keterangannya, Kamis (12/5/2022).

Anies meminta masyarakat terus berusaha dan berdoa agar pandemi segera berakhir. Anies juga mengajak seluruh masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan.

“Terus bersabar, bersama-sama kita berdoa, dan jaga imunitas tubuh, jaga kesehatan, semoga kita semua terhindar dari wabah yang berbahaya. Ingat, pandemi ini belum benar-benar berakhir, jangan abai, tetap pakai maskernya, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan di setiap selesai berkegiatan,” ujarnya.

Baca juga
Periksa 3 Saksi Kunci, Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut di Bukit Bego

Menindaklanjuti PPKM Level 2 di Jakarta, Anies juga sudah menerbitkan Keputusan Gubernur Nomor 447 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019.

Tidak banyak aturan yang berubah dalam perpanjangan PPKM kali ini. Namun kabar baik untuk restoran atau kafe, pada PPKM level 2 dapat beroperasi hingga pukul 02.00 WIB.

Tinggalkan Komentar