Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Anies Temui AHY di Kantor Demokrat, Disambut seperti Deklarasi Capres

Jumat, 07 Okt 2022 - 09:27 WIB
Anies Demokrat
Massa kader Partai Demokrat bersiap menyambut kedatangan Anies Baswedan ke Kantor DPP Demokrat pada Jumat (7/10/2022). (Foto: Inilah.com/ Agus Priatna)

Anies Baswedan direncanakan akan datang ke Kantor DPP Demokrat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10/2022) pukul 09.00 WIB. Kehadiran Anies disebut-sebut akan membicarakan mengenai Indonesia ke depannya.

Berdasarkan pantauan inilah.com, para kader Demokrat dari berbagai daerah sudah ramai berkumpul di halaman Kantor DPP Demokrat dengan menyanyikan yel-yel Anies-AHY pemimpin perubahan.

Tidak hanya itu, yel-yel lainnya juga dinyanyikan untuk menyambut Anies dengan lirik lagu ‘Selamat datang Anies Baswedan’ dan ‘Ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang’.

Partai Demokrat bersiap menyambut kedatangan Anies Baswedan.
Partai Demokrat bersiap menyambut kedatangan Anies Baswedan.

Sebelumnya rencana kedatangan Anies telah dikonfirmasi oleh Koordinator Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Herzaky Mahendra yang menyebut bahwa pertemuan ini akan diadakan pukul 09.00 WIB.

Baca juga
PeduliLindungi Kini Punya Fitur 'Offline Check-in'

“Benar rencananya (hari ini) Jumat, 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat, pukul 09.00 (WIB). Ketum Partai Demokrat, AHY, akan menyambut langsung,” terang Herzaky, Kamis (6/10/2022).

Diketahui Ketum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Setelahnya Anies menemui AHY untuk membicarakan hal-hal terkait masa depan Indonesia. Kader berharap pertemuan ini menghasilkan hal baik sesuai dengan harapan mereka bahwa Anies dapat bersanding dengan Ketua Umum (Ketum) mereka pada pilpres 2024 mendatang.

Tinggalkan Komentar