Anime Boruto 211: Kakashi vs Koji, Jurusnya Familiar

Anime  Boruto 211: Kakashi vs Koji, Jurusnya Familiar - inilah.com

Boruto episode 211 diawali scene Kashin Koji yang mencuri data Konoha tentang ninja, namun tidak dijelaskan data siapa.

Aksi Koji menjadi isu tersendiri di Konoha. Tim 10 yang terdiri dari Shikadai, Inojin, dan Chocho, berinisiatif melakukan penyelidikan terhadap pencurian data Konoha.

Setelah berhasil menemukan tempat persembunyian Koji, Tim 10 mencari informasi tersisa dilokasi persembunyian tersebut.

Namun saat melakukan pencarian, mereka melihat sosok mencurigakan di sekitar lokasi. Setelah melakukan pengejaran, ternyata sosok tersebut adalah Hogake ke-6 Hatake Kakashi.

Tim 10 dan Kakashi sepakat bekerja sama melakukan pengejaran setelah bertukar informasi soal pencurian data.

Baca juga  Penampilan Perdana Keanu Reeves di Film The Matrix: Resurrections

Sempat terkecoh dengan jurus Kagebunshin Koji yang seakan ingin meninggalkan Konoha, Kakashi berhasil menghentikan aksi Koji yang ternyata masih mengincar informasi shinobi dalam bentuk gulungan.

Bentrokan antar keduanya tak terhindarkan. Kakashi yang ingin mengetahui cara Koji tak terdeteksi sensor Konoha langsung melancarkan serangan shiden atau petir ungu, namun hanya mengenai Kagebunshin Koji.

Koji membalas dengan jurus asap katak yang membuat kepulan asap hingga Kakashi kesulitan menyerang Koji. Setelah gagal menyerang bayangan Koji dengan Shuriken, Koji benar-benar menghilang dari area pertempuran.

Karena kejadian ini Kakashi jadi bertanya-tanya tentang siapa Koji sebenarnya hingga bisa melewati sensor desa. Jurus katak yang dikeluarkan Koji juga tampak familiar dengan dunia Naruto. Kira-kira siapa ya?

Baca juga  Inilah Daftar Pemeran Serial Live-Action One Piece Versi Netflix

Buat animelovers yang belum menonton episode 211 Boruto, bisa langsung cek ke Instagram @boruto_tv.id atau akun-akun lain kesayangan kalian. Selamat menyaksikan.

Tinggalkan Komentar