Jumat, 27 Januari 2023
05 Rajab 1444

Anshul Jubli, Musuh Terakhir Jeka Saragih di Road to UFC

Rabu, 26 Okt 2022 - 12:09 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Anshul Jubli, Musuh Terakhir Jeka Saragih di Road to UFC
Anshul Jubli vs Jeka Saragih di Final Road to UFC (@ufc)

Petarung Indonesia Jeka Saragih selangkah lagi tampil di panggung utama UFC setelah memastikan tiket final Road to UFC.

Kini, petarung asal Medan harus menghadapi musuh terakhir Road to UFC sebelum benar-benar tampil sebagai petarung utama di ajang bela diri campuran paling bergensi di dunia.

Di partai final, Jeka akan menghadapi petarung India Anshul Jubli. UFC sendiri belum merilis kapan jadwal partai final Road to UFC. Namun banyak yang memprediksi bahwa partai final akan digelar di Korea Selatan tahun depan.

Jeka sendiri sudah tiba di Indonesia, Selasa (25/10/2022) kemarin yang langsung disambut bak pahlawan oleh keluarga dan juga penggemar seni beladiri campuran tanah air.

Baca juga
Final Korea Open, Fajar/Rian Waspadai Pertahanan Ganda Tuan Rumah

Sedikit tentang sang lawan, Anshul Jubi punya postur badan yang lebih tinggi dari Jeka. Badannya juga tampak tegap berotot untuk ukuran kelas ringan. Tak hanya meyakinkan dari segi tampilan, pria berjuluk King of Lions ini punya rekor tanding mentereng selama bertarung.

Petarung berusia 27 itu mengukir tujuh kemenangan beruntun dan belum sekalipun menelan kekalahan.Dari tujuh kemenangan itu, enam di antaranya dibukukan saat bertarung di kancah profesional seni beladiri campuran ini.

Tiga kemenangan yang diraih Jubli lewat angka mutlak, satu kuncian, satu kemenangan KO/TKO dan terakhir menang angka atas Pyo Kim.

Baca juga
Demi Final Champions, Mo Salah dan Van Dijk Absen Kontra Soton

Meski posturnya tak setinggi Jubli, Jeka tetap punya kelebihan dari sisi pertahanan. Menarik ditunggu laga pamungkas Road to UFC antara Jeka Saragih vs Anshul Jubi, Tendangan Maut vs Raja Singa.

Tinggalkan Komentar