Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Apes! Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Ini Ringsek Akibat Kecelakaan

Selasa, 21 Jun 2022 - 10:56 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Mobil Mewah- inilah.com
Foto Marca

Nasib sial menimpa mobil mewah dari Cristiano Ronaldo setelah mobilnya Bugati Veryron menabrak tembok di kawasan pemukiman di Sa Coma, Bunyola, Majorca, pada hari Senin (20/6) pagi waktu setempat.

Mobil seharga 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp40 miliar) itu pun terlihat ringsek, terutama di bagian kap mobil. Bugatti Veyron itu sendiri adalah satu dari dua mobil mewah yang dibawa serta Cristiano Ronaldo dalam liburannya di Majorca.

Menurut pers lokal yang dilansir Marca, laporan awal menunjukkan bahwa yang mengendarai mobil itu adalah karyawan Cristiano Ronaldo yang ada pada saat kecelakaan dan bukan pemain Manchester United, yang sedang berlibur di pulau di Mallorca itu.

Baca juga
Mobil Tabrak Gerbang Kedubes Rusia di Rumania, Sopir Tewas

Kepolisian Majorca sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan yang melibatkan mobil mewah sang mega bintang itu, tapi belum merilis pernyataan resmi ke publik.

“Seorang karyawan Cristiano yang mengemudi pada saat itu, bukan Cristiano sendiri. Yang pasti ia (Ronaldo) tidak ada di lokasi saat polisi tiba,” kata seorang sumber saksi mata.

“Mobilnya menabrak tembok sebuah rumah, tapi cuma kerusakan materi tanpa ada yang cedera dan supirnya siap bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut,” imbuh sumber lain.

Tinggalkan Komentar