Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Apes, Pencuri Gondol Mobil Lawas Milik Anthony Ginting

Senin, 13 Des 2021 - 11:34 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Anthony ginting Foto BadmintonIndonesia - inilah.com
Anthony ginting Foto BadmintonIndonesia

Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melaporkan kehilangan mobil di kawasan Cimahi, Bandung.
Ginting mengumumkan kehilangan mobil lewat akun Twitter miliknya, @sinisukaanthony. Ia pun turut mengunggah foto mobil hilang yang dilaporkannya itu.

“Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat teman-teman yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya,” tulis Anthony Ginting, Minggu (12/12).

Ginting tak menyebutkan secara langsung siapa pemilik mobil tersebut. Namun banyak yang meyakini mobil itu adalah milik sang atlet.

Baca juga
Optimisme Indonesia Mengulang Memori Juara Piala Thomas di Thailand

Peraih medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu juga mengunggah foto terakhir dari CCTV saat dibawa kabur oleh terduga pelaku pencurian.

Unggahan Ginting di media sosial memicu beragam reaksi dari warganet. Sebagian dari mereka mengaitkan dengan insiden kehilangan boks es krim, yang merupakan salah satu hadiah usai meraih perunggu di Olimpiade.

Semula es krim tersebut diberikan kepada Ginting bersama sebuah kulkas dan ditempatkan di lokasi penginapan bersama rekan-rekannya sesama pebulutangkis.

Nahasnya, es krim tersebut ternyata ludes dicuri pelaku tak dikenal. Hingga kini pelaku pencurian belum berhasil ditemukan.

Tinggalkan Komentar