Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Aplikasi Shell Go+ Gantikan Shell ClubSmart

aplikasi shell

Shell Indonesia meluncurkan Shell Go+ menggantikan Shell ClubSmart yang sebelum sudah hadir sejak 2014.

Program loyalitas Shell Go+ ini merupakan bagian dari aplikasi Shell Asia. Konsumen ShellClub yang telah terdaftar dapat dengan mudah memindahkan poin ke aplikasi Shell Go+ dan mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell.

“Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia. Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell,” kata Dian Andyasuri, Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, dalamketerangannya kepada Inilah.com.

Para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store.

Baca juga
Toyota Tampilkan Beragam Produk, Layanan & Teknologi Baru di JAW 2022

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

“Kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami di Shell dan oleh karenanya, seluruh manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi. Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell,” ujar Dian Handayani, Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia.

Baca juga
Instagram Diblokir, Perusahaan Teknologi Rusia Siapkan Rossgram

“Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis,” imbuhnya.

Aplikasi Shell Go+ juga menawarkan berbagai informasi promo menarik yang khusus diberikan untuk para pelanggan.

Saat ini, para pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022. Hanya dengan melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell, tujuh pemenang berkesempatan untuk menonton langsung acara MotoGP di sirkuit Mandalika secara gratis.

Untuk memperkenalkan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ dengan lebih baik kepada para pelanggan, mulai bulan Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan untuk mengajak para pelanggan melakukan registrasi dan memperkenalkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi.

Baca juga
Solusi Pola Asuh Anak Generasi Milenial Via Aplikasi Parenting

Pengunjung yang datang dapat mencoba langsung fitur-fitur yang ada di Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance, serta mencicipi lezatnya produk-produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select.

Selain itu, para pelanggan juga dapat merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk-produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian Handayani.

Segera unduh aplikasi Shell Asia melalui Apple App Store atau Google Play Store agar setiap perjalanan Anda lebih berarti.

 

 

Tinggalkan Komentar