Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Ardhito Pramono dan Jefri Nichol Saling DM

Sabtu, 08 Jan 2022 - 16:41 WIB
Ardhito Pramono
istimewa

Ardhito Pramono menjadi salah satu pemain di film Dear Nathan Thank You Salma. Di film penutup trilogi Dear Nathan itu, Ardhito Pramono berperan sebagai Afkar.

Ternyata, di balik bergabungnya Ardhito tersebut ada campur tangan seorang Jefri Nichol. Di film tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Nathan, yang tak lain adalah tokoh utamanya.

Menurut Ardhito Pramono, awal mula keterlibatannya di Dear Nathan Thank You Salma, berawal saat Jefri Nichol mengirminya pesan melalui Instagram. “Tiba-tiba Nichol DM, ‘lo kira-kira mau nggak ada satu karakter nih’,” kata Ardhito ditemui di acara gala premier film Dear Nathan Thank You Salma, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga
Dear Nathan Thank You Salma, Kisah Cinta yang Diselipi Isu Pelecehan Seksual

Berawal dari DM Jefri Nichol ke Ardhito Pramono

Jefri Nichol pun membenarkan cerita tersebut. Dia membagikan cerita tentang alasannya mengajak Ardhito Pramono di film Dear Nathan Thank You Salma.

“Pertama pas baca ceritanya, Afkar ini kan misterius. Lagu-lagunya indie kan, nah yang muncul di otak gue langsung, Ardhito,” kata Jefri Nichol. Jefri pun melanjutkan jika saat itu Sunil Samtani, produser film Dear Nathan Thank You Salma, bertanya padanya siapa yang kira-kira cocok memerankan karakter Afkar.

“Langsung sebut Ardhito. Ternyata pak Sunil bilang, ‘wah kebetulan banget, karena empat orang di kantor juga bilang Ardhito,” lanjut Jefri.

Baca juga
Zulhas Dukung Film Indonesia dengan Nonton Cinta Subuh

Pilihan Jefri Nichol empat orang itu lah yang akhirnya membawa Ardhito bergabung menjadi pemain di film Dear Nathan Thank You Salma. Hasilnya pun, ternyata membuat Sunil Samtani, sang produser, senang.

“Hasilnya (akting Ardhito sebagai Afkar) di atas ekspekasi saya,” ungkap Sunil Samtani ditemui di acara yang sama.

Ardhito Pramono di Dear Nathan Thank You Salma

Ardhito Pramono berperan sebagai Afkar, seorang mahasiswa yang tergabung dalam klub sastra. Di sana ia mengenal sosok Salma. Salma merupakan karakter utama wanita. Amanda Rawles memerankan karakter Salma pada film ini.

Keduanya menjadi dekat karena aktivitas yang mereka lakukan bersama. Namun ada sosok Nathan (Jefri Nichol), yang selama ini sebagai kekasih Salma. Bagaimana akhir cerita mereka? Untuk penonton yang penasaran, harus bersabar karena film ini baru tayang mulai 13 Januari 2022.

Tinggalkan Komentar