Ardhito Pramono Positif Narkoba

Ardhito Pramono Positif Narkoba

Polisi menyatakan artis Ardhito Pramono positif gunakan narkoba. Hasil Ardhito positif narkoba ini keluar setelah polisi mengakukan cek urine pada Ardhito Pramono.

“Hasil awal cek urine yang dilakukan, yang bersangkutan positif,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Kepolisian menangkap Ardhito di rumahnya di rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa (11/1) malam. Penangkapan Ardhito berdasarkan hasil pengembangan kasus di Jakarta Barat.

“Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat,” imbuh Ady.

Polres Metro Jakarta Barat tangkap musisi Ardhito Pramono terkait kasus narkoba. Ardhito Pramono juga terkenal sebagai Aktor pemeran utama film layar lebar.

Baca juga  Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Harusnya Jalani Rehabilitasi

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, membenarkan adanya penangkapan terhadap Ardhito, pada awal Tahun Baru 2022.

“Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,” ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, juga menyampaikan hal senada. Danang menekankan Aktor pemeran utama film layar lebar berinisial AP itu di wilayah Jakarta Timur.

“Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur,” kata danang

Danang belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut. Lantaran pihaknya masih melekukan penyelidikan secara lanjut.

Baca juga  Ardhito Ajukan Permohonan Rehabilitasi, Prosesnya Sudah di BNN

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” tutup dia.

Publik mengetahui bahwa Ardhito Pramono merupakan penyanyi muda yang tengah naik daun. Penggemarnya pun yang tidak sedikit. Ardhito membintangi film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

Tinggalkan Komentar