Jumat, 27 Januari 2023
05 Rajab 1444

ARI-LA dan Kelompok Tani Lampung Kolaborasi Menangkan Airlangga jadi Presiden

Jumat, 22 Apr 2022 - 21:07 WIB
arinal

Relawan Arinal Djunaidi Airlangga Hartarto (ARI-LA) Provinsi Lampung merajut kolaborasi dengan kelompok petani di sejumlah daerah di Provinsi Lampung untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada 2024.

Hal ini mengacu pada hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang menyatakan dukungan kepada Airlangga untuk menjadi Presiden.

Selain itu, Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga mengalirkan dukungan untuk Arinal Djunaidi yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung di periode kedua.

“Keputusan Rakerda Golkar memutuskan untuk Arinal Djunaidi dicalonkan sebagai Gubernur Lampung 2 periode dan Airlangga Hartarto sebagai presiden,” kata Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa kepada Inilah.com, Jumat (22/4/2022).

Baca juga
Salurkan Bantuan, Airlangga Didoakan Jadi Presiden oleh Sesepuh Ponpes Cipasung

Lebih lanjutnya, Made menuturkan, ARI-LA di wilayah Lampung Tengah akan terus melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat hingga tingkat kecamatan untuk mendengungkan dukungan kepada Airlangga.

“Kami mensosialisasikan Pak Airlangga agar didukung seluruh elemen masyarakat. Maka kami menggaet kelompok tani, kelompok ummat Hindu dan Jawa juga di Lampung Tengah untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk pemenangan Airlangga sebagai calon Presiden dan Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode,” tambah Made.

Kemudian, ia mengapresiasi antusiasme seluruh relawan di setiap kecamatan di Lampung Tengah dalam mensukseskan pencalonan Airlangga menjadi Presiden.

“Antusias masyarakat luar biasa. Masyarakat tahu kinerja Arinal sebagai Gubernur dan Airlangga sebagai sosok yang selalu membantu masyarakat baik sebagai Menteri maupun Ketua Umum Partai Golkar,” jelasnya.

Baca juga
Aksi ‘Panic Buying’ Bakal Picu Kelangkaan BBM Bersubsidi

Di sisi lainnya, relawan Arinal Djunaidi-Airlangga Hartarto (ARI-LA) di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung juga menggaet kelompok petani singkong untuk mendukung dan memenangkan pencalonan Airlangga Hartarto menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami komunitas petani singkong Kampung Tritunggal Jaya Kabupaten Tulang Bawang siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024,” pekik sejumlah petani singkong seraya membentangkan spanduk dukungan untuk Airlangga.

Tinggalkan Komentar