Ari Lasso Akui Sudah Gundul Seperti Ahmad Dhani

ari lasso
istimewa

Penyanyi Ari Lasso akui sudah gundul seperti Ahmad Dhani. Pengakuannya tersebut dia ungkapkan pada instagram pribadinya @ari_lasso, Jakarta, Selasa, (16/11/2021).

Dia mengaku memberanikan diri menampilkan foto dengan menggunakan topi kupluk berwarna krem. Usai menjalani kemoterapi ketiga.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua,” tulis Ari Lasso pada akun instagramnya.

Dia juga mengatakan penampilannya sekarang seperti rekannya yaitu Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji.

“Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi. Terimakasih doanya teman-teman love you full !!! Tuhan membalas,” tambah Ari lasso.

Baca juga  DigiKU Jadi Solusi Pembiayaan UMKM Tanpa Terjerat Pinjol

Mantan vokalis Dewa19 itu pada Juli 2021 merasakan kontraksi hebat yang terjadi pada perutnya. Pelantun lagu Mengejar Matahari itu hanya menduga sakit di masalah lambung. Namun ternyata dugaan itu salah.

Dia akhirnya mendapatkan perawatan intensif dan didapati ada tumor padat sebesar genggaman tangan orang dewasa yang ada di hatinya.

Ternyata diketahui tumor tersebut adalah kanker. Kemudian apda 7 Agustus 2021 dia diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dua minggu setelahnya, dia menjalani beberapa prosedur pengobatan, barulah pelantun lagu Hampa itu menjalani operasi tumor limpa.

Sebelum mengetahui memiliki kanker, dia sempat terinfeksi COVID-19. Dia menyadari betapa pentingnya olahraga. Dia semakin rajin olahraga untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat, segar dan bugar.

Baca juga  Situasi Masalah Kesehatan Gigi dan Mulut di Indonesia saat Pandemi

Tinggalkan Komentar