Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Ari Lasso Jalani Kemoterapi, Bersyukur Bisa Bertahan Hidup

Selasa, 07 Des 2021 - 14:00 WIB
ari lasso
istimewa

Penyanyi solo pria Ari Lasso sangat bersyukur masih bisa menjalani kemoterapi dan bertahan hidup hingga kini.

Ari menjalani kemoterapi karena mengidap kanker diffuse large B-cell lymphoma atau DLBCL. Ari pernah menjalani operasi besar pengangkatan tumor di limpa.

“Menjalani Chemo melewati tengah malam memberi banyak waktu buat saya untuk berfikir, merenung, kontemplasi, bersyukur, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi kebaikan Tuhan yang tiada batasnya,” tulis Ari Lasso pada akun instagramnya @ari_lasso, Jakarta, Selasa, (07/12/2021).

Dia menambahkan, kekuatannya untuk bisa bertahan hidup hingga menjalani kemoterapi keempat adalah berkat kuasa dari Tuhan.

“Sungguh, tanpa campur tangan dan penyertaanNYA enggak mungkin saya bisa bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang 2 lagi). Semoga postingan ini bermanfaat juga buat teman-teman yang sedang berjuang. Yuk kita saling menguatkan. Saling menyemangati. Karena semangat dan kekuatan yang bersumber dari orang-orang yang care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight, keep the faith,” tambahnya.

Baca juga
Dewa 19 Jalan Bareng Virzha, Jadian Sama Ello

Pelantun lagu Mengejar Matahari itu juga mengakui adanya dukungan dari teman, saudara, penggemar, hingga masyarakat di sosial media membuatnya semakin kuat berjuang melawan penyakitnya.

“Oh ya, terimakasih banyak untuk semua saudara, teman, sahabat, kawan, teman digital, fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dari kalian sungguh tidak terhingga kekuatannya buat saya. Sungguh! Jadi sekali lagi dari hati terdalam terucap terimakasih,” paparnya.

Tinggalkan Komentar