Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Arie Kriting Cibir Ardes Goenawan: Fans Inter Suka Ajaib Pola Pikirnya

Senin, 27 Des 2021 - 15:12 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Arie Kriting - inilah.com
Arie Kriting

Nama Ardes Goenawan menjadi viral jadi perbincangan usai unggahan kontroversinya soal Timnas Indonesia. Presenter TV itu menyebut penggawa Indonesia terlalu berlebihan dalam merayakan lolosnya tim ke semifinal.

Unggahan Ardes yang meremehkan Timnas Indonesia itu mendapatkan banyak tanggapan. Salah satunya dari komika, Arie Kriting.

Arie juga mengeluarkan unek-uneknya soal Ardes. Ia pun menyangkut pautkan apa yang dilakukan Ardes dengan tim yang didukungnya.

“Ku melihat ada yang ngatain TIMNAS Indonesia Overrated dan doain kalah di final,” tulis Arie Kriting di akun twitternya.

“Tapi setelah menyimak, ku tidak heran. Fans Inter emang suka ajaib pola pikirnya,” tambahnya.

Baca juga
Indonesia Tembus Final AFF 2020 Usai Tekuk Singapura via Extra Time

Ardes memang penggemar Inter Milan. Hal tersebut terlihat dari unggahan instagramnya yang kerap menggunakan jersi Nerazzurri.

Sebelumnya, Ardes mengkritik permainan Timnas Indonesia di Piala AFF. Pemandu acara kuis itu menyebut Evan Dimas dan kolega terlalu banyak gaya dalam bermain.

“Masuk final AFF gembiranya serasa pahlawan legenda juara Piala Dunia. Banyak gaya dan provokatif. Intinya, OVER-RATED,” tulis Ardes di unggahan Insta Story-nya.

“No offense, tapi ini adalah salah satu dari sedikit indikator bahwa Indonesia masih belum matang di cabang sepak bola,” tambahnya.

Timnas Indonesia memastikan tiket ke final Piala AFF 2020 usai menang 4-2 atas Singapura di leg kedua semifinal. Di final, Indonesia akan bertemu dengan Thailand pada Rabu (29/12) dan Sabtu (1/1).

Tinggalkan Komentar