Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

ART Aniaya 2 Anak Majikan, Mulut Disumpal Tisu

Polisi Membawa Art Tersangka Penganiaya Anak Majikan Ke Lokasi Kejadian 1 169 - inilah.com
ART tersangka penganiaya anak majikan. Foto: Istimewa

Dua orang asisten rumah tangga (ART) menganiaya dua anak majikannya yang berusia 3 tahun dan 1,5 tahun di Jakarta Barat. Perbuatan kedua pekerja itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

VE ibu korban baru mengetahui ART menganiaya anaknya setelah ada tetangga rumah memperlihatkan rekaman CCTV terkait perbuatan tersebut.

“Saya kan baru di kompleks ini, di kompleks ini kan ada grup WA, karena saya belum masuk grup WA. Saya belum tahu, tahunya dari warga sekitar pagi-pagi lalu lalang nengokin keadaan rumah saya,” kata VE, Jumat (18/3/2022).

Saat ini Polisi telah menangkap salah satu tersangka, berinisial RN (25), sedangkan salah satunya lagi melarikan diri. Dalam rekaman CCTV kedua pelaku melakukan kekerasan dengan cara menampar, mencubit, dan menyeret kedua anak yang berusia 3 tahun dan 1,5 tahun.

Baca juga
Foto: Fogging Berantas Nyamuk Aedes Aegypti Saat Musim Hujan di Kapuk, Jakarta Barat

Bahkan salah satu anak yang berusia 1,5 tahun disumpal mulutnya dengan tisu karena tidak mau disuapi. Polisi belum membeberkan mengenai alasan pelaku melakukan penganiayaan lantaran masih pemeriksaan.

“Dari hasil informasi dilakukan penganiayaan anak majikan direkam kamera CCTV dan direkam masyarakat yang ada di sekitar kompleks,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Tinggalkan Komentar