Selasa, 31 Januari 2023
09 Rajab 1444

ART Dara Arafah Rupanya Pernah Nyuri di Rumah Artis Lain!

Selasa, 13 Sep 2022 - 10:16 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
ART Dara Arafah Rupanya Pernah Nyuri di Rumah Artis Lain!
Foto Rilis Dua Tersangka Pencuri Brankas Dara Arafah (dok. Pmj)

Polda Metro Jaya berhasil membekuk asisten rumah tangga (ART) selebgram Dara Arafah yang menggondol brankas berisi uang ratusan juta.

Dua pelaku, Mursidah (52), ditangkap bersama pasangannya setelah berhasil kabur membawa brankas Dara Arafah, Rabu (7/9/2022) lalu.

Setelah melakukan pemeriksaan mendalam, rupanya sang art pernah berkasus hukum dengan modus sama, pencurian!

“Kedua tersangka dulu juga pernah bekerja sebagai ART dari salah satu artis Jennifer Dunn. Namun kasusnya tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (12/9/2022).

“Jadi ini murni pencurian. Tidak ada dendam dengan majikan sebagai korban, lebih kepada pencurian yang ingin mengambil keuntungan,” sambugnnya.

Baca juga
Jadi Tersangka, Dea OnlyFans tidak Ditahan hanya Wajib Lapor

Peristiwa pencurian lemari besi milik Dara Arafah viral di media sosial setelah sang selebgram merilis rekaman CCTV detik-detik sang ART menggondol brankas berisi barang berharga pada dini hari beberapa waktu lalu.

Dara dalam postingannya menyebut brankas tersebut cukup berat untuk dibawa oleh laki-laki sekalipun. Namun sang ART yang berusia 52 tahun mampu membawanya sendiri dari kamar menuju pagar luar rumah Dara.

Mursidah menutupi barang curiannya dengan daster yang dikenakannya agar tak mencolok. Begitu besi penyimpan berhasil di bawa ke luar rumah, Mursidah kemudian memanggil rekannya menggunakan mobil untuk membawa kabur brankas tersebut.

Tinggalkan Komentar