Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

ART Dara Arafah yang Bawa Kabur Brankas Ditangkap!

Minggu, 11 Sep 2022 - 09:00 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Sambil Menangis, Selebgram Dara Arafah Ceritakan Brankasnya Dibawa Kabur ART
Dara Arafah

Polisi akhirnya berhasil membekuk Asisten Rumah Tangga (ART) selebgram Dara Arafah yang videonya menggondol brankas viral di media sosial.

Mursidah (52), ditangkap bersama rekannya seorang lelaki yang membantu melancarkan aksinya mencuri dari rumah Dara Arafah beberapa hari lalu.

“Sudah ditangkap dua orang pelaku, yang satu perempuan, satu laki-laki,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2022).

“Satu ART, satu pacar ART,” sambungnya.

Saat ini polisi masih mendalami pera kekasih dari ART tersebut dalam kasus pencurian barang milik selebgram Dara Arafah.”Masih kita dalami perannya apa. Masih kita dalami, pengembangan di lapangan. Nanti kita rilis,” tandasnya.

Baca juga
Kampanye Politik di TikTok Tak Bisa Lagi Ugal-ugalan

Peristiwa pencurian brankas milik Dara Arafah viral di media sosial setelah sang selebgram merilis rekaman CCTV detik-detik sang ART menggondol brankas berisi barang berharga pada dini hari beberapa waktu lalu.

Dara dalam postingannya menyebut brankas tersebut cukup berat untuk dibawa oleh laki-laki sekalipun. Namun sang ART yang berusia 52 tahun mampu membawanya sendiri dari kamar menuju pagar luar rumah Dara.

Mursidah menutupi barang curiannya dengan daster yang dikenakannya agar tak mencolok. Begitu besi penyimpan berhasil di bawa ke luar rumah, Mursidah kemudian memanggil rekannya menggunakan mobil untuk membawa kabur brankas tersebut.

Tinggalkan Komentar