Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

AS Roma Dapatkan Paulo Dybala Secara Gratis

Selasa, 19 Jul 2022 - 00:10 WIB
AS Roma Dapatkan Paulo Dybala Secara Gratis
Paulo Dybala Merapat ke AS Roma (@dybala._fans.official)

Setelah resmi meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer, Paulo Dybala dilaporkan setuju bergabung dengan raksasa Italia lainnya, AS Roma.

Kontraknya bersama Juventus yang habis pada 30 Juni membuat Roma hanya perlu memikirkan gaji sang pemain yang tergolong tinggi.

Dilansir dari Football Italia, Senin (18/7/2022), Pemain Timnas Argentina itu langsung diikat kontrak 3 tahun dengan nilai 3 juta Euro permusim.

Giallorossi tinggal menunggu tes medis sang pemain sebelum diumumkan secara resmi sebagai amunisi anyar lini serang.

Roma di bawah asuhan Jose Mourinho sebenarnya tak kekurangan pemain depan. Saat ini, Serigala Ibu kota itu sudah punya Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, dan Carles Perez di lini depan.

Baca juga
Derby Turin Juventus vs Torino Berakhir Imbang 1-1

Namun Mou tampaknya belum puas dengan lini depan Giallorossi sejauh ini.

Mourinho juga baru saja mendatangkan mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selama berseragam Juventus, Paulo Dybala tampil sebanyak 293 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 115 gol serta 48 assist. Pemain 28 tahun itu mampu mempersembahkan lima Scudetto, empat Coppa del Rey dan tiga Piala Super Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua.

Tinggalkan Komentar