Asuransi Astra Luncurkan Produk Asuransi Berbasis Digital

Asuransi Astra Luncurkan Produk Asuransi Berbasis Digital - inilah.com

Peningkatan digital behavior di tengah masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan diperkirakan akan terus bertahan meskipun pandemi mereda. Bahkan, digitalisasi tidak terbatas pada konsumsi masyarakat akan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga pemenuhan kebutuhan kesehatan.

Peluang tersebut dilihat Asuransi Astra yang langsung meluncurkan perlindungan asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healthtech.

Peluncuran Garda Healthtech kolaborasi antara Asuransi Astra dan Halodoc yang dilakukan secara vitual ini, dihadiri oleh CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CEO Asuransi Astra Rudy Chen, didampingi Director-In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin.

Saat peluncuran Suparno Djasmin mengatakan, Pada era industri 4.0 ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara non-organik. Namun, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan.

Baca juga  Dokter Reisa: Penting Skrining Pribadi Sebelum Keluar Rumah

“Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujarnya.

Rudy Chen menambahkan Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat.

“Dengan proses pembelian secara digital yang mudah dan harga terjangkau, kami harap Garda Healthtech mampu menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” katanya.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Baca juga  Kalbe Farma Adakan Vaksinasi COVID-19 untuk Pasien Kanker, HIV, dan Autoimun

Tinggalkan Komentar