Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Asyik, Mulai Besok Nonton IBL di GBK Tak Perlu Antigen

Asyik, Mulai Besok Nonton IBL di GBK Tak Perlu Antigen
Penonton IBL di GBK (@iblindonesia)

Mulai besok, Kamis (24/3/2022) penonton IBL di Basket Hall, GBK, Jakarta tak perlu lagi menunjukkan hasil tes antigen.

IBL membebaskan tes antigen bagi penonton di Basket Hall, GBK, Jakarta. Asalkan sudah menerima vaksin ketiga. Namun, penonton diminta untuk memakai masker KN95 atau masker ganda saat menonton laga-laga seru IBL.

“Surat ijin penyesuai prosedur dan protokol Kesehatan sudah kami dapatkan dari Kementerian Kesehatan bernomor KO.04.01/3/241/2022. Mulai Kamis 24 Maret, penonton yang sudah vaksinasi booster tak perlu lagi tes antigen. Mereka yang belum tetap harus melakukan tes antigen sebelum memasuki stadion,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, hari ini, Rabu (23/3/2022)

Baca juga
Egy Maulana: Timnas Langsung Fokus ke Laga Melawan Afghanistan dan Myanmar

Sepekan terakhir sebelum seri reguler berakhir, pertandingan-pertandingan pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 akan semakin seru karena bakal menentukan tim-tim yang berhak lolos ke babak play-off.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk para penonton pecinta IBL yang selama ini menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Disiplin pada prokes harus kita pertahankan demi sukses #LigaKita,” kata Junas.

Tinggalkan Komentar