Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Atap Plafon di Lippo Mal Ambruk, Sejumlah Orang Terluka

Atap Plafon di Lippo Mal Ambruk, Sejumlah Orang Terluka

Atap plafon di Lippo mal kemang, Jakarta Selatan ambruk pada Sabtu (5/3). Atap plafon di Lippo Mal Kemang yang ambruk mengakibatkan sejumlah orang tertimpa reruntuhannya.

“Telah terjadi insiden runtuhnya plafon atap mal yang mengarah ke arah atrium,” kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert P Lumban Gaol, Sabtu (5/3/2022).

Herbert mengatakan insiden itu terjadi pada Sabtu sore saat angin kencang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Runtuhan plafon jatuh ke dasar dan mengenai beberapa pengunjung. Para korban akhirnya petugas evakuasi ke rumah sakit.

“Beberapa korban telah diamankan petugas, sementara untuk dapat pertolongan pertama ke RS Brawijaya dengan didampingi pihak manajemen,” katanya.

Baca juga
Migor Mahal, Ibas Beri Bantuan Paket Sembako untuk Warga

Atap Plafon Ambruk, Lokasi Distrerilkan

Hingga saat ini pihak manajemen masih melakukan proses evakuasi plafon yang ambruk tersebut. Lokasi di sekitar juga petugas sterilkan.

“Petugas saat ini melakukan blokir area TKP guna penyisiran hal-hal yang tidak diinginkan. Serta telah berkoordinasi dengan beberapa pihak operasional untuk melakukan steril area,” jelas Herbert.

Tinggalkan Komentar