Atletico Madrid vs AC Milan: Misi Super Berat Rossoneri, Pioli: Ini Kesempatan Terakhir

260842182 304624338201896 1303911955922050070 N - inilah.com
AC Milan bakal Menghadapi Misi Berat melawan Atletico Madrid

AC Milan bakal melakoni laga hidup mati saat bertandang ke Wandametropolitano, markas Atletico Madrid, Kamis (25/11/2021) dini hari nanti.

Anak asuh Stefano Pioli wajib menang jika ingin menjaga asa lolos. Kemenangan atas Atletico, sambil bergantung pada pertandingan Liverpool vs Porto, bisa membuka peluang Milan ke fase knockout.

Milan kini berada di dasar klasemen dengan mengoleksi 1 poin dari 4 pertandingan. Sementara Atletico berada di posisi ketiga dengan raihan 4 poin.

“Kami telah menganalisa bagaimana Atletico Madrid bermain, mudah untuk memotivasi anak-anak untuk laga seperti ini. Ini adalah kesempatan terakhir kami agar bisa bertahan di Liga Champions,” kata sang pelatih, dikutip Football Italia.

Baca juga  Valtteri Bottas Rebut Pole Position Sprint Race F1 GP Italia

“Tim ini dibangun untuk kompetitif di semua kompetisi. Banyak yang bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam kariernya. Kami masih jauh dari klub lain, namun kami butuh penampilan yang hebat besok,” lanjutnya.

Milan bertandang ke Wanda Metropolitano dengan modal kurang meyakinkan. Pada akhir pekan kemarin, mereka menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor tipis 3-4 di Serie A.

Sementara Atletico, selain bakal di dukung suporter, tim asuhan Diego Simeone juga berhasil memetik kemenangan di La Liga akhir pekan lalu.

Tinggalkan Komentar