Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Atta dan Aurel Kedinginan saat Tiba di Turki

Selasa, 21 Des 2021 - 14:40 WIB
Atta dan Aurel kedinginan
istimewa

Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya tiba di Turki. Atta dan Aurel tampak kedinginan saat tiba di Turki. Atta dan Aurel kedinginan dan terlihat menggunakan jaket tebal untuk menghangatkan tubuh.

Atta dan Aurel memang mengajak keluarga besar Hermansyah dan Halilintar untuk liburan bersama di Turki. Atta dan Aurel baru saja tiba di Turki dan menampilkan video singkatnya lewat instagram story @attahalilintar, dikutip di Jakarta, Selasa, (21/12/2021).

“Dingin. Dingin-dingin dimandiin, masuk angin,” canda Aurel pada Atta yang sedang rekam video singkat di instagram story, dikutip di Jakarta, Selasa, (21/12/2021).

Baca juga
Jakarta Kembali ke PPKM Level 2 Sampai 13 Desember 2021
Atta dan Aurel kedinginan
tangkapan layar dari instagram @attahalilintar

Turki jadi negara favorit untuk liburan

Atta dan Aurel memilih Turki memang lantaran menjadi salah satu negara favorit untuk liburan. Tidak hanya itu, Turki menjadi salah satu negara yang menjadi pilihan para selebriti Indonesia untuk berlibur di tengah pandemi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 pada Senin, (20/12/2021), malam.

Keluarga Hermansyah, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy, Arsya, dan Thariq Halilintar juga ikut serta dalam liburan akhir tahun tersebut.

Rencananya, Aurel dan Atta akan menghabiskan liburan ke Turki selama dua minggu. Bahkan, Atta menginginkan lebih dari itu.

Baca juga
Novel Baswedan: Saya Terima Tawaran jadi ASN Polri

“Kalau bisa lebih,” kata Atta.

Atta dan Aurel berangkat ke Turki bersama keluarga, dengan jumlah 28 orang dari Jakarta. Diketahui pula, keluarga Atta Halilintar juga bertolak ke Turki dari Malaysia, dan akan bertemu di sana.

Atta dan Aurel kedinginan
tangkapan layar dari instagram @attahalilintar

Liburan ke Turki dalam kondisi hamil

Aurel hermansyah menjalankan liburan ke Turki dalam kondisi hamil. Sebelumnya, Atta dan Aurel baru saja menjalankan syukuran 7 bulanan.

Terkait kondisi kehamilan, Aurel menjelaskan dokter sudah memberikan izin kepadanya untuk menjalankan liburan bersama keluarganya. Aurel mengungkapkan hal yang paling ditekankan oleh dokter adalah agar jangan terlalu capek.

“Kemarin sudah ke dokter, sudah dapat suratnya juga. Alhamdulillah sehat, cuma kata dokter ya jangan terlalu capek,” papar Aurel.

Tinggalkan Komentar