Selasa, 04 Oktober 2022
08 Rabi'ul Awwal 1444

Atta Halilintar Dukung Timnas Juara Piala AFF Futsal 2022

Sabtu, 09 Apr 2022 - 16:20 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Atta Halilintar (Foto ist)- inilah.com
Atta Halilintar (Foto ist)

Keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menembus partai final Piala AFF Futsal 2022, nyatanya menyulut rasa bangga masyarakat Indonesia, termasuk dari kalangan selebriti seperti Atta Halilintar.

Atta yang baru-baru ini didaulat sebagai Anggota Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI), turut merayakan prestasi manis yang ditorehkan skuad Garuda.

Pemilik klub sepakbola PSG Pati itu membagikan momen di mana dirinya merasa bangga sekaligus terharu akan keberhasilan tim besutan Mohammed Hashemzadeh mencapai partai final Piala AFF 2022 hingga memastikan satu tempat di gelaran AFC Futsal 2022 di Kuwait.

“INDONESIA Di FINAL! ON TARGET . Indonesia Juga maju ke Piala Asia di Kuwait. Bismillah FUTSAL Indonesia Berkibar. @federasifutsal_id,” tulis Atta di Instagram, dikutip di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Bukan hanya itu, dari pantauan Instastories, Atta juga terlihat tengah sibuk dalam pembicaraan secara virtual bersama Ketua Umum (Ketum) FFI, Hary Tanoesoedibjo jelang pertandingan final Piala AFF Futsal 2022 kontra tuan rumah Thailand yang baru akan bergulir, Minggu (10/4/2022) sore WIB.

Baca juga
Lihat Aurel Melahirkan, Krisdayanti Kenang Masa Persalinan pada 1998

Atta bisa disebut sebagai salah satu orang penting di kancah futsal Tanah Air. Selain menjabat sebagai presiden salah satu klub Pro Futsal League (PFL) Indonesia, Pendekar United, suami dari Aurel Hermansyah itu juga didapuk sebagai Anggota Exco FFI yang resmi menjabat sejak 14 Maret lalu.

Berdasarkan penuturan sang Ketum, figur Atta yang memiliki banyak atensi dari para penggemarnya bisa membawa angin positif di batang tubuh organisasi FFI. Diyakini, kehadiran Youtuber kondang itu mampu membangkitkan sepak terjang futsal di Indonesia.

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” kata Hary dalam rilis FFI.

Baca juga
Semangat Menyusui, Atta Beri Kado Aurel Tas Hermes Harga Miliaran

Hary juga sempat menyinggung peran Atta yang disebutnya ‘double job’. Pasalnya, selain sebagai pemilik klub futsal Pendekar United, Atta juga turut mendaftarkan dirinya sebagai pemain futsal profesional.

“Ya, karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,” tutur Hary.

Sebagai tambahan informasi, FFI melalui sang ketua umum, Hary Tanoesoedibjo memasang target juara bagi skuat Garuda di gelaran AFF Futsal 2022. Target tersebut sudah digaungkan Hary selang pelepasan tim besutan Hashemzadeh ke Thailand akhir Maret lalu.

Kini, peluang memuluskan target tersebut terbuka lebar. Sederet hasil positif selama gelaran berlangsung bisa jadi modal berharga bagi Evan Soumilena cs untuk membawa pulang trofi Piala AFF kedua kalinya. [inu]

Tinggalkan Komentar