Avian dan Mortar Utama Kolaborasi Bentuk Perusahaan Patungan

Joint Venture Avian Dan Mu Mortar - inilah.com
Joint Venture Avian Dan Mu Mortar

PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) dan PT Cipta Mortar Utama, mengumumkan pembentukan perusahaan patungan (joint venture) bernama PT Bangun Bersama Solusindo (PT BBS), Rabu (10/11/2021).

Kerja sama kedua perusahaan itu melahirkan inovasi produk pelapis kedap air (waterproofing) 2 komponen dengan merek PRO-X 207.

Sebagai anak perusahaan Saint-Gobain group, perusahaan asal Prancis yang telah berdiri lebih dari 350 tahun ini, MU-Mortar Utama menyatakan siap mendukung pembangunan konstruksi di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) PT Bangun Bersama Solusindo, Ruben mengatakan, PRO-X 207 adalah produk waterproofing yang terdiri dari dua komponen.

“Ada powder yang dikembangkan oleh MU-Mortar Utama, dan liquid yang dikembangkan oleh No Drop. Dengan penyatuan dua brand besar yang ahli di bidangnya, PRO-X 207 adalah produk waterproofing 2 komponen terbaik dikelasnya. PRO-X 207 secara resmi telah didistribusikan ke toko bangunan diseluruh Indonesia sejak Oktober 2021. Kami yakin bahwa PRO-X 207 akan menjadi solusi terbaik yang memenuhi kebutuhan material bangunan, dari skala kecil hingga skala besar,” jelas Ruben.

Baca juga  Kapolri: Kegiatan Internasional Punya Dampak Positif Terhadap Perekonomian Indonesia

Deputy Marketing Director No Drop, Novi Christiana mengatakan, Liquid PRO-X 207 memiliki teknologi Acrylic Copolymer dengan daya tahan air dan tingkat adhesive antar molekul yang lebih rekat dan lebih padat, serta tingkat ketahanan lebih lama.

“Sehingga menjadikan PRO-X 207 mampu memberikan perlindungan 2x lebih tahan air dan 2x lebih tahan lama,” ujarnya.

Marketing Director MU Saint-Gobain Indonesia, Apsara Herman menambahkan, PRO-X 207 juga memiliki teknologi EasyWork, yang memberikan kemudahan bagi para aplikator dalam mengaplikasikan produk.

“Kolaborasi ini diharapkan akan menghasilkan bangunan Indonesia yang lebih kuat, rekat, dan tahan bocor,” katanya.

Baca juga  Ketika Harga Tinggi, Ekspor Minyak Sawit September Malah Turun

Tinggalkan Komentar