Awal Pengomel Ibunda Arteria Disebut Anak Jenderal, Kini Berubah Istri?

foto istimewa

Wanita pengomel Wasniar ibu dari Anggota DPR RI Komisi III Arteria Dahlan tadinya menyebut dirinya sebagai anak jenderal TNI bintang tiga, lalu jenderal bintang satu.  Kini diduga wanita tersebut sebagai istri jenderal.

“Mudah-mudahan nanti jelas istrinya apa bukan, kalau bukan itu lebih bermasalah lagi,” kata Arteria saat diwawancarai awak media, Senin (22/11/2021).

“Ada sebagai istri, dia ngomong ke laki-laki itu ada panggilan beb, setelah kita cek itu jenderal bintang satu. Ya enggak apa-apa kita berproses,” timbal Arteria.

Arteria juga meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk meresponi kejadian ini, pasalnya sang wanita pengomel ibunya tersebut menggunakan fasilitas negara dipertontonkan untuk arogansi personal.

Baca juga  Indonesia Ketinggalan Soal Akses 5G, Pengamat: Harus Ada Perhatian

“Jangan sampai kejadian ini mencoreng, saya pendukung bapak (Jenderal Andika Perkasa) jadi Panglima dan jadi KASAD, tapi kalau permasalahan seperti ini bisa mencoreng institusi TNI. Beliau bintang-bintang ini kan etalase TNI yang memperlihatkan wajah TNI kepada rakyat,”

Sebelumnya Ibunda  Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling meneriaki satu sama lain.

Kasus tersebut kemudian bergulir lantaran kedua belah pihak sama-sama membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/11/2021) malam. Di samping itu hingga saat ini identitas lengkap sang wanita itu tak kunjung dibeberkan pihak kepolisian ke publik.

Baca juga  Teroris Buat Ledakan di Liverpool

Tinggalkan Komentar