Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Ayah Bibi Nangis Bahas Warisan, Tegaskan Tak Ingin Cari Pamor Apalagi Keuntungan dari Warisan Vanessa Angel

Rabu, 24 Nov 2021 - 09:26 WIB
Vanessa Angel - inilah.com
istimewa

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal melakukan permohonan untuk hak asuh anak atau perwalian dari Gala Sky Andriansyah penetapan ahli waris di Pengadilan Jakarta Pusat.

Mertua Vanessa Angel menangis ketika membahas hal ini ke ranah publik. Menurutnya, langkap melakukan permohonan tersebut semata-mata untuk kebaikan cucunya di masa mendatang.

Faisal mengaku tidak ingin cari pamor apalagi keuntungan dari ajuan dua permohonan tersebut.

“Jadi, tolong, ya. Saya enggak ada niat sedikit pun juga, ya, untuk mencari pamor, untuk mengambil harta yang.. Berapa, sih, yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya,” papar Faisa sambil menangis ditulis di Jakarta, Rabu, (24/11/2021).

Baca juga
Selain Menteri, Ada Kepala Sekolah Hartanya Triliunan

Menurutnya, semua peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bisa digunakan untuk membesarkan Gala Sky. Jangan sampai, lanjutnya, hak anak yatim piatu itu terampas.

“Jangan gara-gara ngambil uang Rp 200 ribu, anak yatim ini, jangan sampai hilang Rp 1-2 juta. Karena saya percaya, kalau kita membantu walau Rp 200 ribu, kita akan dapat jutaan,” tambahnya.

Faisal juga menjelaskan, sangat hati-hati dalam mengelola semua yang berhubungan dengan keuangan Gala. Tidak ada niat sedikit pun untuk menyalahgunakan harga milik anak, menantu, dan juga cucunya itu.

“Ini anak yatim piatu. Sangat berkewajiban bagi kita. Saya sangat berkewajiban untuk membantu ini,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar