Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Jadi Anak Polos di Bad and Crazy, Cha Hak Yeon Aslinya Anak Rumahan

Selasa, 14 Des 2021 - 11:29 WIB
bad and crazy
istimewa

Bad and Crazy drama Korea Selatan terbaru itu diperankan oleh Cha Hak Yeon. Aktor Korea Selatan Cha Hak Yeon mengaku dirinya suka menghabiskan waktu di dalam rumah. Dia juga mengaku kerap melakukan berbagai aktivitas tanpa menginjakkan kaki ke luar rumah.

“Saya juga tidak pernah merasakan waktu berjalan lama. Saya melakukan semuanya di rumah dan apapun yang bisa lakukan di rumah ya saya lakukan di rumah,” kata Cha Hak Yeon di dalam konferensi pers serial drama “Bad and Crazy”, ditulis di Jakarta, Selasa, (14/12/2021).

Bermain di Bad and Crazy Cha Hak Yeon menjadi polisi

Dalam drama tersebut, Cha Hak Yeon yang juga dikenal sebagai N dari grup VIXX berperan sebagai perwira polisi junior bernama O Gyeong-tae yang hangat dan bersahabat.

Baca juga
Song Kang Kembali Tebar Cinta di Drakor Terbaru Wheather People

Ini adalah karya pertamanya sejak kembali dari tugas wajib militer. Cha Hak Yeon mengungkapkan, salah satu tantangannya adalah menunda keinginan untuk memanjangkan rambut.

“Saya sendiri itu pengin memanjangkan rambut tapi karena Oh Gyung Tae ini polisi jadi saya harus punya rambut yang pendek,” katanya, menambahkan dirinya bisa membayangkan karakter Oh Gyung Tae setelah mendalami skenario.

Oh Gyung Tae adalah orang yang polos tapi punya prinsip teguh. Ketika sudah menyelidiki sebuah kasus, Oh Gyung Tae takkan berhenti untuk menguak kasus tersebut hingga tuntas.

Dibandingkan rekan-rekan mainnya seperti Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook, Cha Hak Yeon tidak kebagian adegan-adegan laga. Dia berseloroh, adegan aksi yang paling banyak dari karakter tersebut adalah berjalan kaki.

Baca juga
3 Alasan Tepat Nikmati Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

“Yang pasti karakter ini cukup unik,” katanya.

Dari seluruh adegan, yang membekas di hatinya adalah ketika Oh Gyung Tae mencari jati dirinya dibantu oleh orang-orang di sekitar.

“Bad and Crazy” berkisah tentang Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook), seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook) mendapatkan kembali rasa kemanusiaannya setelah bertemu dengan ‘K’ yang sangat berperikemanusiaan tetapi “gila” (Wi Ha Jun). Drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon.

Tinggalkan Komentar